Big Hit Ditegur Lupa Sensor Aurat Jin BTS, RM Beri Komentar Lucu
Selebriti

RM baru-baru ini mengunjungi Weverse dan mengomentari postingan penggemar tentang Jin. Komentar singkatnya langsung menjadi perbincangan di antara penggemar.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini mengunjungi Weverse dan mengomentari postingan penggemar tentang Jin. Komentar leader BTS (Bangtan Boys) itu langsung menjadi perbincangan di antara penggemar.

Dalam postingan yang dikomentari RM, penggemar "menegur" Big Hit Entertainment karena lupa menyensor bagian tubuh Jin yang terekspos. Big Hit memang dikenal suka menutupi bagian tubuh para member yang terbuka dengan stiker lucu.

Kita bisa melihat dada bidang Jin mengintip dalam foto yang diposting. "Big Hit lupa sensor," tulis penggemar. RM menulis komentar dalam bahasa Inggris, "Oh benarkah?"

Big Hit Lupa Sensor Aurat Jin BTS, RM Beri Komentar Lucu

Source: Weverse


Penggemar bercanda komentar RM akan membuat Big Hit lebih ketat tentang aturan sensor. Namun masalahnya, foto tersebut adalah jepretan fansite, bukan resmi dari Big Hit.

"Apakah seseorang akan dipecat karena tidak memasang stiker RJ (karakter BT21 ciptaan Jin) di sana? Hahaha," komentar netizen. "Dia tahu kita ingin melihatnya," tambah netizen lain. "Mari kita bicara tentang kelucuan Namjoon (nama asli RM) yang menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts