Beda dari 'Penthouse', Ternyata Begini Hubungan Yoon Jong Hoon dan Kim So Yeon di Lokasi Syuting
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Jong Hoon berbicara tentang chemistry-nya dengan Kim So Yeon. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Yoon Jong Hoon melakukan wawancara dengan Maeil Business Newspaper's Star Today untuk membahas musim pertama drama SBS "Penthouse". Dalam drama ini sendiri Yoon Jong Hoon berperan sebagai dokter tampan bernama Ha Yoon Chul yang menjadi menantu keluarga kaya raya.

Sayangnya, Ha Yoon Chul menjalani pernikahan yang tidak bahagia selama belasan tahun. Karena berasal dari keluarga miskin, dia selalu diperlakukan dengan kasar oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan keluarganya. Selain tidak dihormati, Ha Yoon Chul juga diselingkuhi oleh Cheon Seo Jin dengan tetangganya sendiri, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Selama wawancara, Yoon Jong Hoon mengungkapkan rasa syukurnya karena ada begitu banyak orang yang menyukai "Penthouse". "Aku bersyukur karena kami dapat menyelesaikan syuting dengan sukses tanpa masalah. Aku juga berterima kasih kepada pemirsa yang telah memberikan cintanya untuk 'Penthouse'," tutur Yoon Jong Hoon.

Dia kemudian berbicara soal chemistry-nya dengan Kim So Yeon yang berperan sebagai istrinya. Meski karakter mereka banyak berkonflik dan tidak akur dalam drama, Yoon Jong Hoon dan Kim So Yeon memiliki hubungan yang sangat baik di dunia nyata.


"Jika aku berani mengatakannya sendiri, aku ingin mengatakan bahwa itu yang terbaik. Chemistry kami sangat bagus, itu luar biasa. Jadi meskipun aku berakting bersama (dengan aktor yang lain), aku menjadi bersemangat," imbuhnya.

"Kim So Yeon adalah aktris yang sempurna dalam segala hal, sehingga dia bahkan membuatku berpikir, 'Dia mungkin aktris yang sempurna'. Sangat menyenangkan bisa berakting dengannya dan dia juga membuatnya mudah untuk fokus," pungkas aktor 36 tahun tersebut.

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae. Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru