BTS Heboh Banget Saat Lihat Abs Satu Sama Lain di Lokasi Syuting
Selebriti

Karena BTS terus menari dan berolahraga, penggemar tahu bahwa mereka punya perut berotot. Sebuah video menampilkan bagaimana boy grup beranggotakan 7 orang itu memamerkan dan melihat abs satu sama lain.

WowKeren - Jungkook adalah Abs King yang tak terbantahkan, tapi bagaimana dengan abs para member lainnya? Ternyata tak cuma penggemar yang selalu heboh dengan hal yang satu ini, tapi juga para member BTS sendiri.

Karena para member BTS terus menari dan berolahraga, penggemar tahu bahwa mereka punya perut berotot, meski tidak selalu menunjukkannya. Sebuah video menampilkan bagaimana boy grup beranggotakan 7 orang tersebut memamerkan dan melihat abs satu sama lain.

BangtanTV merilis video di balik layar untuk kolaborasi BTS dengan UNICEF. Video inspiratif yang mendorong penonton untuk berbaik hati kepada orang lain ini dirilis pada Hari Persahabatan Internasional.

Video ini memang serius, tapi seperti biasa, BTS menjadi konyol di lokasi syuting. Pada satu momen, RM (Rap Monster), J-Hope, V, dan Jin menghibur diri dengan memeriksa perut satu sama lain. Mengapa? Lebih tepatnya, kenapa tidak?


Menurut RM, abs V sekeras plat besi, jadi latihannya pasti terbayar. Tapi J-Hope melontarkan komentar kocak tentang abs Jin. "Bagaimana absku?" tanya member tertua BTS itu. "Itu cuma tulang," komentar J-Hope.

Mereka semua memuji satu sama lain, tapi mereka sangat tertarik dengan abs J-Hope. "Oh wow, J-Hope," komentar RM. Tapi sayangnya, editor memblokir pandangan ARMY dengan sensor blur.

Sementara itu, pada 19 Februari mendatang BTS siap merilis album "BE (Essential Edition)" yang akan berisi delapan lagu yang sebelumnya disertakan dalam Edisi Deluxe. Namun, beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts