BTS Bocorkan Kebiasaan Tidur V yang Unik, Ternyata Doyan Lakukan Ini
Selebriti

Dalam salah satu wawancara lama, para member BTS yang masih tinggal bersama ditanya apakah ada hal menarik apa yang telah terjadi di dorm. Mereka pun kompak membocorkan kebiasaan tidur V.

WowKeren - Seperti yang kita tahu, para member BTS (Bangtan Boys) tak keberatan untuk "mengekspos" satu sama lain di siaran. Di satu kesempatan, mereka pernah memutuskan untuk "mengekspos" V karena kebiasaan tidurnya yang unik.

Dalam salah satu wawancara lama, para member ditanya, "BTS masih tinggal bersama. Meskipun kalian semua tinggal di bawah satu atap, hal menarik apa yang telah terjadi?" BTS berbagi bahwa V kadang-kadang berjalan saat tidur.

Namun, Jimin kemudian mengungkapkan bahwa ada kalanya V akan berbicara dalam tidurnya. Bahkan ada kalanya V mulai berkata dia ingin memesan naengmyeon (mie dingin Korea) saat tidur!

Menariknya lagi selain berjalan, V juga berbicara saat tidur. BTS mencontohkan saat pemilik nama asli Kim Taehyung itu memesan makanan.


Sementara beberapa member mengetahui kebiasaan tidur V yang unik, V sendiri tidak mengetahuinya. Bahkan ada saat-saat di mana penyanyi kelahiran 1995 itu tidur dan tiba-tiba mulai membangunkan J-Hope dan memintanya untuk memesan naengmyeon!

"Dia tidur lalu terus membangunkan J-Hope. J-Hope bertanya padanya ada apa. V bilang kalau dia ingin memesan naengmyeon," tutur para member. Setelah hal ini terungkap, Suga berkomentar bahwa kebiasaan tidur V. luar biasa.

Sementara itu, pada 19 Februari mendatang BTS siap merilis album "BE (Essential Edition)" yang akan berisi delapan lagu yang sebelumnya disertakan dalam Edisi Deluxe. Namun, beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru