Lay EXO Menentang Keras Anak-Anaknya Jadi Idol, Kenapa?
Selebriti

Dalam wawancara dengan Pear Vid, Lay ditanya apakah dia mendorong pemuda lain yang bermimpi untuk menjadi idol seperti dia. Lay menjawab bahwa ia ingin anaknya berkarier di bidang lain.

WowKeren - Lay EXO memang member salah satu grup K-Pop paling sukses. Namun, penyanyi kelahiran 1992 tersebut justru mengatakan dia tidak akan menginginkannya pada anak-anaknya untuk berkarir di dunia hiburan. Lho, kenapa?

Dalam sebuah wawancara dengan Pear Vid, Lay ditanya apakah dia mendorong pemuda lain yang bermimpi untuk menjadi idol seperti dia. Lay menjawab dengan mengatakan dia memang mendorong siapa pun yang memiliki mimpi itu, namun jika itu adalah anak-anaknya sendiri, dia akan menentangnya.

"Aku akan menyemangati setiap anak muda yang memiliki mimpi ini (menjadi idol). Tapi kalau dia dia putraku? Aku tidak akan mendukungnya," kata Lay.


Lay rupanya lebih suka putranya mengejar jalur karier yang berbeda, seperti dokter, pengacara, seniman, atau yang lainnya. Pemilik nama asli Zhang Yixing itu jauh lebih mendukung daripada jika anaknya menjadi idol.

"Aku berharap anakku menjadi dokter yang baik, pengacara, atau menikmati seni. Dia boleh menyukai seni, dia boleh mengembangkan seleranya tapi aku tidak bisa mendukung dia menjadi idol," ujar penyanyi yang juga membintangi beberapa film dan drama itu.

Ketika dia diberitahu bahwa aktor lain sangat menentang putrinya sendiri menjadi seorang aktris, Lay sepenuhnya setuju. "Putri? Jika aku punya anak perempuan, aku akan lebih menentangnya (untuk menjadi idol)," kata Lay.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts