V BTS Viral Usai Tampil di Tokopedia, Mama-Mama Lokal Kepincut Saking Gantengnya
Selebriti

V sukses menarik perhatian warga lokal, khususnya ibu-ibu, setelah penampilan BTS dalam 'Waktu Indonesia Belanja TV Show' yang dipersembahkan oleh Tokopedia pada 25 Januari.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara "Waktu Indonesia Belanja TV Show" yang dipersembahkan oleh Tokopedia pada 25 Januari. V sukses menarik perhatian warga lokal, khususnya ibu-ibu.

Selama acara, BTS berbincang-bincang seru dengan MC dan mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk penggemar Tanah Air. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu juga menampilkan single hits mereka "Dynamite" dengan latar panggung menyerupai kantor Tokopedia.

Di akhir penampilan mereka, V dengan imut berseru, "Tokopedia saja!" sambil tersenyum lebar. Ini membuat penggemar gemas.

Source: Twitter


Setelah penampilan BTS di Tokopedia, V menjadi viral terutama di kalangan ibu-ibu Indonesia. Banyak penggemar dan orang awam berbagi tentang ibu dan bahkan ayah yang bertanya, "Siapa yang tampan dan imut itu." Mereka juga menyebut pemilik nama Kim Taehyung itu sebagai, "Yang tampan itu."

V BTS Viral Usai Tampil di Tokopedia, Mama-Mama Kepincut Saking Gantengnya

Source: Twitter

V memang selalu menjadi member yang menarik perhatian orang awam di setiap penampilan BTS. Wajar karena tingkah imutnya tak kalah dengan visualnya yang tampan. Penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat menonjol di antara member yang lain.

Sementara itu, BTS telah menjadi brand ambassador resmi Tokopedia sejak Oktober 2019. Grup besutan Big Hit Entertainment itu pertama kali tampil di acara ini pada Juli 2020. Saat itu mereka melakukan wawancara seru dan tampil keren membawakan "Boy With Luv" dan "ON". Tokopedia kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini.

BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts