Pesona Rowoon Sebagai Brondong Won Jin A di 'She Would Never Know' Disebut Meresahkan
Naver
TV

'She Would Never Know' belum lama ini tayang menggantikan slot 'Live On'. Pada episode ketiganya, drama ini mencetak rekor rating penayangannya sendiri menjadi sebesar 2,4 persen.

WowKeren - "She Would Never Know" menayangkan episode terbaru pada Senin (25/1). Dalam episode ketiga drama terbaru JTBC itu, Yoon Song A (Won Jin A) tampak meminta putus dari Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook) namun pria itu menolaknya.

Lee Jae Shin berusaha menarik Yoon Song A agar ikut menolaknya tapi wanita cantik itu menolaknya. Di tengah semua itu, Chae Hyun Seung (Rowoon) muncul menyelamatkan Yoon Song A meminta Lee Jae Shin untuk pergi.

Momen menarik terjadi ketika Yoon Song A memberanikan diri memegang tangan Chae Hyun Seung, meminta perlindungan. Sikap Yoon Song A itu membuat Chae Hyun Seung makin berani dan ia terang-terangan mengatai Lee Jae Shin yang adalah atasannya sebagai pria berengsek.

Cuplikan episode terbaru "'She Would Never Know" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang terpesona dengan sikap gentleman Chae Hyun Seung meski dirinya adalah seorang brondong. Tak sedikit pula yang mengatakan Rowoon makin meresahkan karena pesonanya itu.


"Yaampun rowon sangat meresahkan bgt disini buat dugun2. Klo brondong ny gini mah gbs nolak," tulis seorang fans. "Duh roowon.. Ini kenapa berondong meresahkan semua sih. Untungnya drama nunu tggl 4eps. Ada drama roowon lumayan, ada tontonan," sambung yang lain.

"Rowon pesonanya uwaowww bgt disini. Biar dia bucin parah, tapi kesan coolnya kok dapet... keren parah sih," tambah fans lain. "Tangan Rowoon sungguh meresahkan," imbuh yang lain. "Wahhh mamtulll bangettt rowonnn, teriak dahhh gentleman bangettt," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "She Would Never Know" belum lama ini tayang menggantikan slot "Live On". Pada episode ketiganya, drama ini mencetak rekor rating penayangannya sendiri menjadi sebesar 2,4 persen. "She Would Never Know" nantinya akan memiliki total 16 episode. Episode keempat akan tayang pada Selasa (26/1) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts