Jin Pede Sebut Rahasia Bahu Lebarnya Bawaan dari Lahir, Member BTS Sungkan
Selebriti

Selama sesi tebak-tebakan menarik di acara 'Waktu Indonesia Belanja TV Show', Jin membuat member-member lain sungkan karena rasa percaya dirinya yang tinggi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" pada 25 Januari dan bermain tebak-tebakan menarik. Jin membuat member-member lain sungkan karena rasa percaya dirinya yang tinggi.

Selama acara, BTS berbincang-bincang seru dengan MC dan mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk penggemar Tanah Air. Mereka juga menampilkan single hit mereka "Dynamite" dengan latar panggung menyerupai kantor Tokopedia.

Untuk sesi tebak-tebakan, Jin yang maju setelah RM (Rap Monster) bertanya barang apa yang menjadi favoritnya belakangan ini. Setelah menolak banyak jawaban, pemilik nama Kim Seokjin itu akhirnya membenarkan jawaban Suga yaitu bar pull-up.

Menurut Jin, belakangan ini ia selalu menyempatkan diri berolahraga. MC Park Kyung Rim kemudian memujinya memiliki tubuh yang bagus dan bertanya apa rahasia balu lebarnya.


Source: Twitter

"Ini adalah bawaan dari lahir," kata Jin percaya diri. Member-member BTS yang lain kaget dengan jawaban Jin dan terlihat sungkan. RM berkata, "Jangan terlalu memujinya berlebihan."

Jin memang selalu blak-blakan jika ditanya masalah penampilan. Sebelumnya dalam wawancara lain, ia juga mengatakan bahwa rahasia kulit mulusnya adalah bawaan dari lahir.

Sementara itu, BTS telah menjadi brand ambassador resmi Tokopedia sejak Oktober 2019. Grup besutan Big Hit Entertainment itu pertama kali tampil di acara ini pada Juli 2020. Saat itu mereka melakukan wawancara seru dan tampil keren membawakan "Boy With Luv" dan "ON". Tokopedia kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini.

BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts