Ekstrem! Kakek Asal Thailand Tembak Mati Orang Yang Tak Pakai Masker Di Tengah Corona
SerbaSerbi

Aksi ekstrem mencegah penyebaran virus corona dilakukan oleh seorang kakek asal Thailand. Ia nekat menembak mati orang yang tidak mengenakan masker. Ini kisah mengerikannya.

WowKeren - Pemakaian masker saat beraktivitas di tengah pandemi virus corona memang menjadi hal yang wajib demi menjaga kesehatan. Berbagai kampanye penggunaan masker sebagai protokol kesehatan pencegahan COVID-19 pun terus digalakkan.

Namun, aksi ekstrem baru-baru ini dilakukan oleh seorang kakek asal Thailand terkait pemakaian masker. Kakek berusia 73 tahun ini nekat menembak mati seorang pria yang tidak mengenakan masker saat menghadiri acara pemakaman.

Dilansir dari Mothership, peristiwa mengerikan itu terjadi pada 7 Januari lalu di Chaweng, Thailand. Kala itu, kakek yang bernama Jumnean ini terlibat pertengkaran dengan korbannya yang tidak memakai masker. Diketahui, korban bernama Samran Tawai yang berusia 50 tahun.

Keduanya kemudian terlibat adu mulut. Jumnean sendiri awalnya sudah bersiap mengalah dan pergi menggunakan sepeda motornya. Tak disangka, Samran masih emosi dan mendorongnya dari motor. Bahkan, Samran terus mengucapkan kata-kata kotor yang membuat Jumnean emosi.


Rupanya, Samran juga mengejek dan menantang Jumnean yang terlalu pengecut untuk menembaknya. Mendengar itu, kakek tersebut tanpa ragu langsung menembak wajah Samran yang langsung tewas di tempat.

"Samran (korban) terus mengejek Jumnean bahwa dia terlalu pengecut untuk menembaknya," kata seorang saksi yang berada di lokasi kejadian, seperti dilansir dari Mothership, Selasa (26/1). "Maka, Jumnean langsung menembak Samran hingga tewas di tempat."

Usut punya usut, keduanya ternyata memang diketahui tidak pernah akur. Bahkan, keduanya kerap terlibat adu konflik sebelumnya.

Akibat perbuatannya, Jumnean langsung dijebloskan ke dalam penjara. Ia didakwa atas pembunuhan dan kepemilikan senjata api tanpa izin dengan ancaman pidana hukuman penjara seumur hidup.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru