Jin BTS Akui Pernah Ribut dengan Sang Ibu Cuma Gara-Gara Pizza
Selebriti

Jin berbagi di siaran live bahwa dia sangat suka mengajak teman-temannya ke rumah. Namun, dia menyadari ada sesuatu yang salah ketika kakak laki-lakinya juga mengajak teman-temannya ke rumah.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) boleh saja merupakan member tertua dari boy grup yang populer di seluruh dunia sekarang. Tapi dulu, dia hanyalah remaja biasa yang pernah bertengkar dengan orangtua hanya karena hal remeh.

Jin pernah berbagi di siaran live bahwa dia sangat suka mengajak teman-temannya ke rumah. Namun, dia menyadari ada sesuatu yang salah ketika kakak laki-lakinya juga mengajak teman-temannya ke rumah. Ibunya segera menawarkan untuk membelikan kakak laki-lakinya dan teman-temannya pizza.

Jin BTS Akui Pernah Ribut dengan Sang Ibu Cuma Gara-Gara Pizza

Sourcee: Koreaboo

Jin kemudian mulai memprotes ibunya yang tidak adil, karena dia tidak pernah ditawari pizza ketika dia mengajak teman-temannya ke rumah. Tidak dapat menahan diri, ibu Jin pun balik mengomeli putranya yang lebih muda.


Sementara kakak laki-laki Jin hanya membawa pulang temannya satu atau dua kali sebulan, Jin mengajak teman-temannya ke rumah dua kali sehari. Tentu saja, ibunya tidak bisa membelikan pizza teman Jin setiap saat.

Sang ibu bahkan bertanya kepada Jin, "Apa kamu ingin menyimpan stok dalam bentuk pizza?" Jin hanya ingin mengatakan satu hal. Rupanya, dia membalas, "Apa mulut hyung dihitung sebagai mulut sedangkan mulutku hanya sebuah lubang?"

Betapapun menggemaskannya Jin saat ngambek, bintang tampan yang kini punya banyak penggemar itu sekarang dapat membeli pizza sebanyak yang diinginkan hatinya!

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts