Jaehyun NCT Ganteng Maksimal di Foto Adegan 'Dear.M', Karakternya Disebut Punya Sejumlah Pesona Ini
TV

'Dear.M' dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 11.10 malam waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Hye Soo ini akan mulai tayang pada 26 Februari mendatang.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Dear.M" yang sudah semakin dekat, KBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Jaehyun NCT yang berperan sebagai Cha Min Ho.

Dalam foto adegan yang dirilis, Cha Min Ho menampilkan pesonanya sebagai pribadi yang ceria namun memiliki sedikit sisi nakal. Sekilas dia terlihat canggung, namun di saat yang sama Cha Min Ho menjadi sangat serius saat terobsesi dengan sesuatu.

Cha Min Ho dikenal memiliki otak yang brilian di jurusannya dan dia memiliki keterampilan luar biasa dalam pengembangan aplikasi. Meski tengah mengembangkan aplikasi kencan, hubungan asmara Cha Min Ho tidak pernah bertahan lebih dari satu bulan.

Kendati demikian, ada satu gadis yang membuat Cha Min Ho menjadi sangat penurut. Dia adalah Ma Joo Ah, gadis yang telah berteman baik dengannya selama 12 tahun. Mereka sangat dekat hingga terlihat seperti saudara kandung.


Bersama dengan dirlisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut mengungkapkan pesona yang dimiliki oleh Cha Min Ho. Mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan kisahnya dengan Ma Joo Ah di drama ini.

"Cha Min Ho adalah karakter yang akan menggambarkan kenyataan dan impian siapapun tentang memiliki teman yang berbeda jenis kelamin. Tolong nantikan beragam pesona Cha Min Ho karena terkadang dia bertindak sebagai adik yang nakal sekaligus kakak yang dapat diandalkan untuk Ma Joo Ah," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Ceritanya berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Di sisi lain ada Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria namun tidak memiliki pacar. Dia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru