Sudah Putus, Siwan Dibocorkan Nangis Peluk Rindu Shin Se Kyung di 'Run On'
Naver
TV

Pada 'Run On' sebelumnya, Oh Mi Joo putus dengan Ki Sun Kyum sedangkan Seo Dan Ah mengakui perasaannya kepada Lee Young Hwa dan pasangan itu mulai berpacaran.

WowKeren - "Run On" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (27/1). Jelang tayang, tim produksi drama baru JTBC ini menghadirkan beberapa foto adegan yang melibatkan Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung dan Kang Tae Oh.

Pada "Run On" episode sebelumnya, Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) putus dengan Ki Sun Kyum (Shin Se Kyung) karena gangguan ayah atlet ganteng itu, Ki Jung Do (Park Young Gyu) sedangkan Seo Dan Ah (Shin Se Kyung) mengakui perasaannya kepada Lee Young Hwa (Kang Tae Oh) dan pasangan tersebut mulai berpacaran.

Dalam potongan foto "Run On" terbaru, keempat pemain utama "Run On" itu tampak berkumpul untuk merayakan ulang tahun Seo Dan Ah. Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo kemungkinan besar telah dipanggil untuk membantu acara tersebut.

Namun pesta tampaknya menjadi berantakan karena Go Ye Joon (Kim Dong Young), Seo Tae Woong (Choi Jae Hyun) dan Jung Ji Hyun (Yun Je Wook) tampak bertengkar dan Seo Dan Ah melihatnya dengan wajah yang serius.


Ekspresi malu yang dibuat Lee Young Hwa menunjukkan bahwa acaranya tidak berjalan sesuai rencana. Selain itu, masih harus dilihat apakah kekacauan pesta akan berdampak pada hubungan Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo.

Tim produksi berbagi, "Pasangan Kyum-Mi (Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo) yang putus saat malam yang penuh air mata bertemu satu sama lain sekali lagi di pesta Seo Dan Ah ketika mereka dipanggil oleh Lee Young Hwa. Pasangan itu mengungkapkan seberapa lama mereka saling merindukan melalui tatapan mereka."

"Pasangan Dan-Hwa (Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa) yang baru saja memulai hubungan mereka dan semakin mengenal satu sama lain akan semakin dekat sebagai hasil dari pesta ulang tahun. Harap perhatikan baik-baik kemajuan yang berbeda dari kedua pasangan," imbuh tim produksi.

Di potongan foto lain pada momen berbeda, Ki Sun Kyum memeluk Oh Mi Joo dari belakang dengan ekspresi menahan tangisan. Cowok itu memeluk Oh Mi Joo seolah-olah dia tidak akan pernah membiarkannya pergi.

Produser menambahkan, "Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo, yang menyadari perasaan tak terkendali mereka karena krisis yang tiba-tiba akan mempertahankan emosi yang meluap dan dengan hati-hati merefleksikan perasaan mereka." Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait