Heboh Motor 'Terbang' Ke Atap, Ini Kronologi Peristiwa Menggegerkan Itu
SerbaSerbi

Peristiwa di luar nalar belum lama ini terjadi di Kediri, Jawa Timur. Sebuah motor tiba-tiba terbang dan menyangkut di atas atap hingga menggegerkan warga. Ini kronologi kejadian itu.

WowKeren - Peristiwa yang sangat menggegerkan baru-baru ini terjadi di kawasan Kediri, Jawa Timur. Warga setempat dikagetkan dengan kecelakaan yang benar-benar di luar nalar.

Sebuah motor matic ditemukan berada di atas rumah warga dalam kondisi yang sudah jatuh menyamping. Sontak, penampakan itu membuat masyarakat bertanya-tanya bagaimana motor itu bisa terbang dan mendarat di atas gendeng.

Kejadian menghebohkan ini pertama disebarluaskan oleh akun Instagram Info Kediri Raya (@infokediriraya). Akun ini mengunggah foto motor yang ada di atap.

Dalam unggahannya, terlihat bagaimana warga langsung riuh mendatangi lokasi kejadian. Bahkan, dua orang nampak berusaha menurunkan motor matic itu dari atap.


Tak hanya membagikan foto, akun ini juga menjelaskan kronologi dari peristiwa yang menggegerkan itu. Ternyata, motor itu berusaha menghindari sebuah mobil yang melintas di depannya.

Namun, motor malah terus melaju dan kebablasan hingga berakhir di atap milik seorang warga. Lokasi terjadinya kecelakaan ini berada di Kalipang, Kecamatan Grogol, Kediri.

Motor naik ke atap,” tulis akun @infokediriraya dalam caption. “Kronologinya gara-gara menghindari mobil, terus bablas ke atap kandang siang tadi. Lokasi: Kalipang, Kec. Grogol.”

Saat diamati dari foto, posisi atap rumah memang sejajar dengan tinggi ruas jalan raya. Terlihat ada stang motor lain di sudut kiri foto yang memang berada lebih tinggi dari atap rumah.

Kejadian itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka menyebut kawasan Kediri memang identik dengan peristiwa-peristiwa yang cukup gila dan di luar nalar.

Wong kedirii sangarr sangarr,” tulis @dic****chi. “ Motor terbang,” komen @fer******ad09. “Motor keluaran 2021. Punya sayap,” timpal @he****arin.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru