Sempat Ragu, Kim Rae Won Beber Alasan Kuat Bersedia Bintangi 'LUCA'
TV

'LUCA' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Awaken' pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Da Hee ini akan mulai tayang pada 1 Februari mendatang.

WowKeren - Tim produksi "LUCA" menggelar konferensi pers online pada Rabu (27/1) kemarin. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Kim Rae Won yang berperan sebagai Ji Oh.

Selama wawancara, Kim Rae Won mengungkapkan bahwa dirinya sempat ragu membintangi "LUCA" yang memiliki unsur fantasi. "Aku selalu merasakan ketakutan yang samar tentang karya fantasi. Jadi, ada saat-saat aku dengan sopan menolak tawaran (drama)," tutur Kim Rae Won.

Dia melanjutkan, "Kupikir proyek ini mungkin sama, tapi penulisnya adalah Chun Sung Il dan aku sangat menikmati 'The Guest' dari sutradara Kim Hong Sun. Aku sangat tersentuh dengan penyutradaraannya. Juga Choi Young Hwan sebagai sinematografer dan ada juga pemerannya. Jadi tidak mungkin ku mengatakan tidak (untuk membintangi 'LUCA')."


Kim Rae Won kemudian berbicara soal pesona karakternya Ji Oh. "Dia hidup sambil menyembunyikan kemampuannya yang luar biasa. Dan dalam drama ini dia adalah seseorang yang mencari akar dan penyebabnya serta mencari tahu tentang kelahirannya," jelas Kim Rae Won.

"Aku bekerja keras dan satu hal yang terasa bermanfaat adalah aku sangat penasaran dan terus bertanya tentang Ji Oh sampai-sampai sutradara mungkin merasa kesal. Tapi begitu syuting drama selesai dan aku memikirkannya, aku menyadari bahwa aku merasakan apa yang Ji Oh rasakan," imbuhnya.

"Ji Oh juga penasaran tentang siapa dirinya dan bekerja keras untuk mencari tahu. Aku merasakannya juga, dan itu membingungkan serta sulit. Ji Oh benar-benar tidak tahu siapa dirinya di awal drama," pungkas aktor kelahiran 1981 tersebut.

Sementara itu, "LUCA" merupakan drama thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar-kejar karena memiliki kemampuan istimewa. Di sisi lain ada seorang detektif bernama Gu Reum (Lee Da Hee) yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya.

Drama ini sendidiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Awaken" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "Voice" ini akan mulai tayang pada 1 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel