Manisnya Ibu Zayn Malik Siapkan Kamar Khusus untuk Khai di Rumahnya, Seperti Apa?
Selebriti

ibu Zayn, Trisha Malik, menyiapkan kamar khusus untuk sang cucu di kediamannya. Kamar tersebut tampak cantik dengan nuansa warna pink yang dilengkapi dengan oranamen lucu-lucu.

WowKeren - Si kecil Khai, putri Zayn Malik dan Gigi Hadid, rupanya benar-benar mendapatkan limpahan cinta dan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya. Termasuk dari pihak keluarga Zayn yang menyambut kelahiran bayi perempuan tersebut dengan sukacita.

Hal ini terlihat jelas saat ibu Zayn, Trisha Malik, menyiapkan kamar khusus untuk sang cucu di kediamannya. Kamar tersebut tampak cantik dengan nuansa warna pink yang dilengkapi dengan oranamen dan dekorasi lucu-lucu.

Dekorasi kamar ini dibagikan oleh adik Zayn, Safaa Malik, melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya ini, tampak ada tulisan "Khai" dan "Zaneyah" di bagian tembok kamar. Zaneyah sendiri adalah putri Safaa, sekaligus keponakan perempuan Zayn.


Selama ini, Gigi memang dikenal sangat dekat dengan keluarga Zayn. Bahkan bukan satu atau dua kali model berusia 25 tahun tersebut kedapatan menghabiskan waktu bersama ibu atau adik-adik perempuan Zayn.

Di sisi lain, Trisha Malik juga diketahui ikut mendampingi Gigi melahirkan. Kala itu, Trisha ikut menyusul Gigi dan Zayn yang menghabiskan waktu di kediaman Yolanda Hadid sembari melakukan karantina bersama.

Hubungan Trisha dan Yolanda juga diketahui sangat dekat. Keduanya kompak mendampingi dan membimbing Gigi merawat si kecil Khai sejak bayi cantik itu lahir hingga berusia beberapa bulan.

Terlepas dari hal tersebut, menilik dari hubungan antara keluarga Gigi dan Zayn yang terjalin dengan baik, rasanya tak mustahil apabila pasangan selebriti itu segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini santer beredar kabar bahwa Zayn akan segera menikahi Gigi lantaran keduanya sepakat untuk berkomitmen dan membangun keluarga bahagia bersama putri mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru