Won Jin Ah Bertingkah Imut di Lokasi 'She Would Never Know', Rowoon SF9 Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/jtbcdrama
TV

Dalam video behind the scene 'She Would Never Know', Rowoon SF9 dan Won Jin Ah terlihat cukup bersenang-senang di lokasi syuting. Mereka juga kerap bercanda seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC membagikan momen akrab Rowoon SF9 dan Won Jin Ah di lokasi syuting "She Would Never Know". Dalam video behind the scene tersebut, mereka sedang syuting adegan di episode 3 di mana Cha Hyun Seung makan malam dan minum dengan Yoon Song Ah untuk menghiburnya.

Di sela-sela syuting, Won Jin Ah bercanda bahwa Rowoon adalah seorang peminum yang baik di kehidupan nyata. Rowoon kemudian terlihat menyanyikan lagu dengan suara merdu hingga membuat Won Jin Ah terkesan. Ia bahkan menyarankan Rowoon untuk berakting musikal di masa depan.

Dalam cuplikan yang lain, sutradara terlihat menyindir Rowoon dengan nada bercanda. "Tidakkah kamu harus bertanya, 'Bolehkan kita berkencan?' sekarang?" kata sutradara. Won Jin Ah menimpali, "Jika kamu minum ini, kamu harus berkencan denganku." Mendengar ini, Rowoon bercanda dengan mengalihkan pembicaraan, "Aku menelepon taksi dan pergi sekarang."


Mereka juga terlihat syuting adegan makan es krim bersama di luar. Di sela-sela syuting, Won Jin Ah mencoba bertingkah lucu dengan menari mengikuti lagu "TT" dari Twice. Namun Rowoon hanya menatapnya dengan tatapan kosong dan mulai mengalihkan pandangannya ke arah lain. Karena itulah dia terlihat cukup kocak saat mengabaikan tingkah imut Won Jin Ah.

Di akhir cuplikan, Rowoon mengomentari rasa enak es krim yang dijadikan properti syuting. Saat itu, seorang staf tiba-tiba meminta agar Rowoon tidak memakan semua es krimnya agar terlihat sama di pengambilan gambar selanjutnya. Mendengar ini, Rowoon bercanda, "Oke, aku akan mengembalikannya. Aku bukan seorang pengemis. Mohon jangan salah paham. Aku mampu membeli es krimku sendiri."

Kendati demikian, pria 24 tahun tersebut terlihat sangat senang saat mendapatkan es krimnya kembali. Saat akan memakannya, Rowoon menyadari keberadaan Won Jin Ah di sana. "Maaf, aku tidak menyadari kita sedang berakting," ujarnya sambil tertawa.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts