Jungkook BTS Reuni dengan Orang yang Pernah Dibuatnya Menderita
Selebriti

Jungkook bertemu kembali dengan orang yang cukup meninggalkan kesan selama penampilannya di 'Run BTS!'. Member termuda BTS itu pernah membuatnya menderita.

WowKeren - Jungkook bertemu kembali dengan orang yang cukup meninggalkan kesan selama penampilannya di "Run BTS!". Bagaimana tidak, member termuda BTS (Bangtan Boys) itu pernah membuatnya menderita.

Penggemar "Run BTS!" pastinya tidak asing lagi dengan momen ketika Jungkook membuat juru kameranya bersusah payah karena mengejarnya. Kembali pada 2019, ia ditugaskan untuk mengejar Jungkook saat BTS bermain game di episode 87.

Source: Twitter

Jungkook sangat fokus pada kemenangan sehingga ia tidak sadar meninggalkan juru kamera dan membuatnya berlari terengah-engah. Akhirnya, juru kamera berhasil menyusul Jungkook, yang memeriksa untuk memastikan ia tidak akan pingsan.

Sekarang, dua tahun kemudian, Jungkook dan juru kameranya bertemu kembali. Dalam episode terbaru "Run BTS!" pekan ini, setiap member memiliki juru kamera pribadi untuk mengikuti mereka selama bermain game.


Source: Twitter

Jungkook segera mengenali juru kameranya. "Aku mengingatmu dari terakhir kali," kata penyanyi kelahiran 1997 itu sebelum melanjutkan, "Kami berlari begitu banyak sampai kehabisan napas."

Semua member tertawa dan bertepuk tangan. "Dia pasti yang terkuat dari semua juru kamera yang ada," kata RM (Rap Monster).

Jungkook meminta maaf kepada juru kamera karena telah membuatnya menderita di masa lalu. Ia kemudian meyakinkannya bahwa kali ini tidak akan ada acara lari-larian.

"Aku ingin tahu apakah mereka harus mengundinya dengan sedotan untuk melihat siapa yang ditugaskan mengikuti Jungkook, hahaha," komentar netizen. "Pria malang itu. Aku ingat mendengar dia terengah-engah. Semua juru kamera Jungkook berhak mendapatkan bonus," tambah netizen lain. "Kasihan, aku yakin dia tidak perlu berolahraga selama seminggu setelah mengejar Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru