Pertemuan Pertama Sungchan dan Shotaro NCT Kejutkan Penggemar, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini Sungchan dan Shotaro mengenang pertemuan pertama mereka yang cukup mengejutkan penggemar. Keduanya resmi diperkenalkan sebagai member baru NCT tahun lalu.

WowKeren - Sungchan dan Shotaro resmi diperkenalkan sebagai member baru NCT tahun lalu. Baru-baru ini keduanya mengenang pertemuan pertama mereka yang cukup mengejutkan penggemar.

Meskipun Sungchan mungkin adalah wajah baru bagi banyak member, Jungwoo mengungkapkan bahwa mereka telah berlatih bersama. Karena Shotaro juga member baru, ia kemungkinan juga berlatih bersama mereka atau setidaknya dengan Sungchan. Namun ternyata mereka tidak saling kenal selama masa trainee.

Selama pesta mention Twitter pertama Sungchan dan Shotaro, mereka kagum setelah menyadari bahwa keduanya telah mencapai seratus hari sejak debut. Shotaro ingat betapa cemasnya ia dengan penampilan pertamanya sebagai member NCT. Ia berkata, "Wow. Aku sangat gugup di 'Year Party'."


Sungchan membuktikan betapa dekatnya mereka dengan menertawakan Shotaro. Ia membalas, "Apakah kamu gugup?"

Saat itulah Sungchan mengingat itu adalah pertama kalinya mereka bertemu. Ia berkata, "Aku melihatmu untuk pertama kali hari itu." Ini kemungkinan besar mengacu pada pembuatan film promosi untuk siaran langsung "Year Party" NCT 2020 sehingga membuat penggemar terkejut.

Alih-alih berlatih bersama atau bertemu sebelumnya, Sungchan dan Shotaro ternyata pertama kali bertemu satu sama lain pada saat yang sama mereka diperkenalkan dengan member NCT lainnya. Mereka bukan satu-satunya yang merasa gugup karena beberapa member WayV juga merupakan wajah baru di grup.

Meski tidak saling mengenal lama, Shotaro dan Sungchan berhasil menjadi teman yang cepat. Keduanya tampak bersenang-senang mempelajari seluk-beluk pesta mention dan berbagi beberapa fakta menyenangkan tentang diri mereka.

Sementara itu, NCT akhir tahun lalu comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru