RM BTS Menyesal Dulu Sering Kurang Ajar ke Suga
Selebriti

RM pernah mengungkapkan bahwa ia menyesal karena dulu sering kurang ajar kepada Suga yang lebih tua darinya. RM meminta maaf ketika mereka merayakan FESTA 2020.

WowKeren - Suga dan RM (Rap Monster) tidak diragukan lagi memiliki hubungan dekat seperti saudara. Namun RM pernah mengungkapkan bahwa ia menyesal karena dulu sering kurang ajar kepada member yang lebih tua darinya itu.

Selama BTS FESTA 2020, para member ditanya apakah mereka pernah merasa kecewa atau minta maaf kepada member di sebelah mereka. RM berbagi bahwa ia pernah merasa tidak enak kepada Suga.

Saat BTS debut, RM merasa bahwa mereka harus selalu aktif. Karena itu, ada beberapa momen di mana RM percaya bahwa ia kurang ajar kepada Suga. "Kupikir ada saat-saat aku bersikap kasar ketika kami berbicara bersama," ujar pemilik nama Kim Namjoon itu.


Melihat kembali momen-momen itu, RM percaya ia seharusnya tidak bertindak seperti yang telah ia lakukan, terutama karena Suga lebih tua darinya. RM juga berbagi bahwa ia sedih ketika melihat Suga merasa sedih dan menyembunyikan emosinya.

RM berkata, "Dia tidak seperti itu lagi, tapi dia tidak banyak bicara tentang dirinya sendiri saat itu. Dan itu membuatku sedikit sedih."

Sekarang, Suga lebih terbuka tentang perasaannya dan akan memberi tahu para member saat ia merasa sedih. "Tapi sekarang dia mau berbagi perasaannya," tutur RM.

Sementara itu, BTS baru-baru ini tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait