Potret Karina aespa Kejutkan Netizen Karena Bagian Tubuhnya Ini
Selebriti

Karina terus menjadi perbincangan hangat netizen karena visualnya yang menakjubkan. Baru-baru ini potretnya yang beredar di komunitas online sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - Karina aespa terus menjadi perbincangan hangat netizen karena visualnya yang menakjubkan. Baru-baru ini potretnya yang beredar di komunitas online sukses mengejutkan netizen.

Foto yang beredar menunjukkan Karina duduk serius membaca buku. Satu hal yang mencolok dari foto yang diambil dari samping itu sebenarnya adalah celana Karina. Celana tersebut tampak norak jika bukan Karina yang mengenakannya.

Potret Karina aespa Jadi Perbincangan Hangat Karena Bagian Tubuhnya Ini

Source: Pann

Namun yang lebih menyita perhatian netizen ternyata wajah Karina. Banyak yang mengaku terkejut melihat ukuran wajahnya yang sangat kecil. Seperti diketahui, wajah kecil termasuk dalam standar kecantikan wanita Korea.


"Apa-apaan ini? Wajahnya sangat kecil, aku sangat iri," komentar netizen. "Wajahnya benar-benar seukuran kepalan tangan," tambah netizen lain. "Wajahnya sangat kecil. Aku sangat iri dengan bentuk wajah Karina, ukuran dan seluruh tubuh serta proporsinya luar biasa," sahut yang lain. "Bentuk wajahnya, bukan kakinya, yang menarik perhatianku lebih dulu. Dia benar-benar memiliki bentuk kepala yang kecil dan panjang," pungkas lainnya.

Karina memiliki nama asli Yoo Jimin dan telah menarik perhatian sejak sebelum debut. Beredar kabar bahwa ia adalah putri anggota marinir Korea Selatan.

Dengan garis hidung sempurna, mata besar, kulit porselen, dan wajah mungil, tak heran visual Karina selalu menjadi berita utama. Meskipun baru debut, ia dengan cepat menjadi topik hangat di mana-mana dengan visualnya yang seperti dewi.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November 2020. Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

Hanya dalam dua bulan sejak debut, aespa telah membuat acara musik pertama mereka menang dengan "Black Mamba". Mereka sekarang menjadi grup SM Entertainment keempat yang meraih kemenangan di acara musik dengan lagu debut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts