Yolanda Hadid, Ibu Gigi dan Bella Hadid Tampil Modis  Dengan Balutan Skinny Jeans
Getty Images
Selebriti

Banyak yang menyebut Yolanda Hadid sebagai nenek awet muda. Yolanda Hadid sudah terjun di dunia modeling sejak usianya 16 tahun, hingga kini tampilannya pun masih tetap modis meski hampir berkepala enam.

WowKeren - Baru-baru ini, Yolanda Hadid yang lain merupakan ibu dari Gigi Hadid dan Bella Hadid membuat kagum publik. Usianya sudah menginjak 57 tahun tapi tak mengubah sedikit pun jiwa modeling yang telah dimilikinya sejak remaja dulu. Diketahui Yolanda Hadid mulai terjun di dunia modeling saat usianya 16 tahun.

Tak heran bila selera fashion Yolanda Hadid masih bertahan meski kini ia telah menjadi seorang nenek. Kamis (28/1) kemarin, ia pun tampil memukai saat akan pergi sarapan Kota di New York.

Yolanda Hadid tampil modis saat hendak mengambil menu sarapannya di sekitar rumahnya yang berada di Kota New York. Masih memiliki jiwa modeling, ia pun tampak mengenakan skinny jeans pada Kamis pagi kemarin. Nenek dari anak Zayn Malik ini pun tampak mengenakan jaket panjang hitam ala geng motor. Tampilannya kian memukau dengan busana tersebut.

Yolanda Hadid

MailOnline


Tak ketinggalan, Yolanda Hadid pun mengenakan masker bermotif dengan warna dominan hitam. Ia juga terlihat mengenakan kacamata. Ibu Gigi Hadid ini juga mengenakan turtleneck untuk melindunginya dari cuaca dingin. Diketahui sekarang ini New York sedang mengalami musim dingin.

Serba hitam, Yolanda Hadid tampak mengontraskan bawahannya. Ia memilih skinny jeans berwarna biru untuk outfit-nya Kamis pagi. Sepatu boot hitam yang dipakainya semakin menambah apik penampilan Yolanda Hadid.

Untuk gaya rambutnya, Yolanda Hadid memilih untuk mengikat sebagian besar rambutnya kebelakang. Lantas ia sedikit memberikan space untuk mengepang rambutnya di sisi kanan dan kiri. Dua kepangan tersebut dibiarkannya jatuh di bahunya.

Diketahui, sebelumnya Yolanda Hadid tinggal di The Real Housewives Of Beverly Hills. Ibunda dari Gigi dan Bella Hadid tersebut baru saja pindah ke Kota New York beberapa tahun belakangan ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel