Beredar Foto Karina dengan Rambut Pirang Jelang Rilisan Baru aespa, Cantik?
Selebriti

aespa akan merilis single baru bulan depan. Menyusul berita bahagia ini, potret Karina dengan rambut pirang beredar di komunitas online dan menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa dikonfirmasi akan merilis single baru bulan depan. Menyusul berita bahagia ini, potret Karina dengan rambut pirang beredar di komunitas online dan menjadi perbincangan hangat.

Dalam foto yang beredar, Karina terlihat berbeda dan lebih dewasa dengan rambut pirang. Mungkin karena kita belum pernah melihatnya dengan rambut pirang, ini tampak menakjubkan.

Beredar Foto Karina dengan Rambut Pirang Jelang Rilisan Baru aespa

Source: Pann

Tentu saja, ini bukan foto asli alias editan penggemar. Meski begitu, banyak penggemar berharap Karina akan mencoba rambut pirang untuk comeback berikutnya. Mereka menganggap itu akan terlihat luar biasa.

Namun tidak semua menyukai Karina dengan rambut pirang. Beberapa mengatakan bahwa itu tidak cocok karena kulitnya yang putih. Bagaimana menurut kalian?


Karina memiliki nama asli Yoo Jimin dan telah menarik perhatian sejak sebelum debut. Beredar kabar bahwa ia adalah putri anggota marinir Korea Selatan.

Dengan garis hidung sempurna, mata besar, kulit porselen, dan wajah mungil, tak heran visual Karina selalu menjadi berita utama. Meskipun baru debut, ia dengan cepat menjadi topik hangat di mana-mana dengan visualnya yang seperti dewi.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November 2020. Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

Hanya dalam dua bulan sejak debut, aespa telah membuat acara musik pertama mereka menang dengan "Black Mamba". Mereka sekarang menjadi grup SM Entertainment keempat yang meraih kemenangan di acara musik dengan lagu debut.

Lagu baru yang dirilis aespa remake dari lagu Yoo Young Jin tahun 2000 "Forever". Single ini akan dirilis secara online pada 5 Februari pukul 6 sore KST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts