RM BTS Sempat Mengira V Pembuat Onar, Malah Langsung Akrab dan Lakukan Hal-Hal Ini
Selebriti

RM awalnya mengira kalau V akan menjadi pembuat onar ketika mereka pertama kali bertemu. Meskipun ini yang awalnya dipikirkan RM, ia dan V dengan cepat menjadi teman dekat.

WowKeren - Saat ini di mata penggemar BTS (Bangtan Boys), V tentu sebaik malaikat. Namun, siapa sangka kalau RM (Rap Monster) sang leader awalnya mengira kalau penyanyi kelahiran 1995 tersebut akan menjadi pembuat onar ketika mereka pertama kali bertemu.

Hal tersebut diungkapkan RM dalam salah satu siaran V Live. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu berkata, "Saat dia bergabung, kesan pertamanya adalah dia seperti pembuat onar."

Meskipun ini yang awalnya dipikirkan RM, ia dan V dengan cepat menjadi teman dekat. Musisi kelahiran 1994 tersebut mengingat pengalamannya bersama V, berkata, "Kami memakai baju-baju aneh dan berkeliaran di sekitar Nonhyun-dong."

Keduanya juga menjadi pemberontak bersama, seperti pergi makan es krim tanpa memberi tahu siapa pun. "Kami pergi keluar untuk makan es krim tanpa memberi tahu tim dan mendapat omelan," kenang pelantun "Life Goes On" tersebut.


RM BTS Sempat Mengira V Pembuat Onar, Malah Langsung Akrab dan Lakukan Hal-Hal Ini

Source: Koreaboo

Ada juga banyak momen di mana V dan RM pergi keluar dan berkeliaran bersama. Melihat kembali momen-momen ini, RM melihat betapa miripnya dia dan V, dan dia melihat momen-momen ini dengan sangat berharga.

"Kami berkeliling bersama. Kami pergi ke Sungai Han. Kenangan-kenangan seperti itu sangat berharga bagiku," ujarnya.

Sementara itu, BTS siap merilis album "BE (Essential Edition)" pada 19 Februari mendatang. Album tersebut akan memuat delapan track yang sama dengan album "BE (Deluxe Edition)", tapi dengan komponen yang berbeda dari versi sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts