BLACKPINK Sukses Gelar Konser 'THE SHOW', Tarik 280 Ribu Penonton dan Hasilkan Rp 147 Miliar
Musik

Minggu (31/1), BLACKPINK mengadakan konser online 'THE SHOW' melalui channel YouTube resmi mereka dan menampilkan banyak lagu hits serta lagu dari album studio pertama, 'THE ALBUM'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah menyelesaikan konser online pertama mereka dengan sukses. Tak tanggung-tanggung, konser online bertajuk "THE SHOW" ini ditonton oleh 280 ribu orang serta menghadirkan aksi panggung memukau.

Pada Minggu (31/1), BLACKPINK mengadakan konser live streaming "THE SHOW" melalui channel YouTube resmi mereka dan menampilkan banyak lagu hits serta lagu dari album studio pertama mereka, "THE ALBUM," yang dirilis tahun lalu.

Grup ini membuka konser dengan lagu populer mereka "Kill This Love" sebelum menampilkan "Crazy Over You", sebuah lagu dari album terbaru mereka, untuk pertama kalinya. Mereka memanaskan suasana saat terus memamerkan penampilan karismatik untuk "How You Like That," lagu utama "THE ALBUM", dan lagu lain seperti "Don't Know What To Do," "Playing With Fire," "Lovesick Girls," dan "Sour Candy," kolaborasi mereka dengan artis pop terkenal Lady Gaga.

Konser berlanjut karena menampilkan lebih banyak penampilan kuat dan mengesankan BLACKPINK, dari "Pretty Savage" hingga "DDU-DU DDU-DU." Para member juga menunjukkan bakat unik mereka melalui pertunjukan solo.


BLACKPINK Sukses Gelar Konser \'THE SHOW\', Tarik 280 Ribu Penonton dan Hasilkan Rp 147 Miliar

Source: Official YG Entertainment

Jisoo mengesankan penonton dengan lagu "Habits" versi Korea dari Tove Lo, sementara Lisa meng-cover "Say So" dari Doja Cat. Selain itu, Jennie mengambil alih panggung dengan penampilan "SOLO", dan Rose menggoda penggemar dengan membawakan lagu "GONE", sebuah lagu berbahasa Inggris yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang.

Tidak termasuk penonton konser yang berdomisili di Tiongkok, jumlah total pemegang tiket yang menonton konser tersebut berjumlah sekitar 280 ribu orang. Angka itu setara dengan sekitar lima konser di stadion yang menampung sekitar 50 ribu kursi.

Setiap tiket "THE SHOW" dihargai sekitar 42.000 KRW (sekitar Rp 527 ribu). Dengan demikian, jumlah pendapatan kotor dari konser 90 berdurasi menit ini diperkirakan sekitar 11.760.000.000 KRW (sekitar Rp 147 miliar).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru