Gisella Anastasia Akui Masih Jalin Hubungan Dengan Nobu: Bukan Seperti Orang Pikir
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mengaku masih menjalin hubungan dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Namun, ia menyebut hubungannya tidak seperti yang orang pikir.

WowKeren - Kasus video syur yang menjerat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu sebagai tersangka masih bergulir. Gisel terlihat kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (1/2).

Mantan istri Gading Marten ini hadir dengan didampingi pengacaranya. Dalam kesempatan ini, ia membahas mengenai perkembangan kasusnya yang masih diproses hukum.

Ibu satu anak ini turut membahas mengenai hubungannya dengan lawan mainnya di video seks 19 detik itu, Nobu. Ia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Nobu hingga sekarang.

Menurutnya, hubungan dirinya dengan Nobu masih berjalan normal hingga sekarang. “Masih normal aja,” ungkap Gisel di Polda Metro Jaya seperti dilansir dari Insert, Senin (1/2).


Padahal, sebelumnya ramai dikabarkan hubungan Gisel dan Nobu memburuk begitu video seks mereka tersebar di media sosial. Bahkan, keduanya terlihat tidak saling bertegur sapa saat dipanggil di Polda Metro Jaya di hari yang sama.

Namun, kabar tersebut kini disanggah oleh jebolan “Indonesian Idol” ini. Ia menegaskan hubungannya dengan Nobu masih baik-baik saja seperti biasa. Walau begitu, ia menegaskan hubungannya hanya sebagai teman dan tidak seperti yang orang-orang pikirkan.

”Kita masih menjaga hubungan baik seperti biasa sih,” tegas wanita berusia 30 tahun ini. “Bukan yang jadi gimana-gimana seperti yang orang pikir.”

Gisel sendiri mengaku masih tidak mengetahui sampai kapan ia masih harus wajib lapor. Proses hukum yang mewajibkan Gisel untuk wajib lapor sempat menjadi kontroversi karena dibandingkan dengan kasus ibu yang dipidana bersama balita. Menanggapi itu, Gisel hanya menyebut jika setiap kasus berbeda-beda.

”Nggak tahu (Sampai kapan wajib lapor),” ungkap Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (1/2). “Saya nggak tahu ya, kan setiap kasus pasti ada pandangan yang berbeda-beda, kebijakan juga berbeda, tapi kita berusaha dan bersyukur, makanya kita ikuti prosesnya aja.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts