Kecemburuan Kim Jung Hyun pada Shin Hye Sun di 'Mr. Queen' Bikin Netizen Ngakak
tvN
TV

Netizen Korea Selatan membahas adegan cemburu dari karakter Kim Jung Hyun di episode terbaru 'Mr. Queen'. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita ini.

WowKeren - Episode terbaru "Mr. Queen" yang tayang pada hari Minggu (31/1) masih menarik untuk diperbincangkan. Salah satu adegan yang disorot oleh netizen Korea Selatan adalah momen ketika Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) cemburu.

Adegan ini bermula ketika Raja melakukan pergerakan rahasia untuk menyusun strategi militer bersama Pangeran Youngpyeong, Direktur Khusus Hong dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) yang menyamar sebagai pria. Saat mereka sedang asyik berdiskusi, Kim Hwan (Yoo Young Jae) datang tanpa diundang.

Sesampainya di sana, Kim Hwan langsung kaget saat melihat Ratu yang berpakaian pria. Hal itu karena Kim Hwan mengenalinya sebagai Lee Saeng Mang, teman yang sangat dirindukannya. Karena begitu bahagia, Kim Hwan langsung memeluknya dengan erat.

Melihat ini, raja langsung cemburu berat. Dia pun memisahkan Kim Hwan dari ratu dan membentaknya dengan nada cemburu. Karena terbawa emosi, raja hampir saja mengungkapkan identitas aslinya.

Namun ratu bergerak cepat dan memanggilnya dengan Jong Cheol, yang merupakan kebalikan dari Cheoljong. Karena itulah mereka akhirnya berhasil menjaga rahasia pergerakan tersembunyi itu dari Kim Hwan, yang notabene merupakan anggota dari Klan Kim.


Source: tvN

Setelah menyaksikan adegan tersebut, netizen Korea Selatan langsung terpingkal. Banyak dari mereka yang menertawakan reaksi lucu Raja Cheoljong saat cemburu. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Tentu saja, Dewa Kecemburuan Cheoljong... Tidak, maksudku Jong Cheol haha," tulis seorang netter. "Hahaha Hwan-ie akhirnya bertemu dengan Lee Saeng Mang hahaha. Tapi perilakunya yang ragu-ragu membuat Jong Cheol cemburu hahaha," imbuh netter yang lain.

"Aku sangat menyukai Cheoljong yang sedang cemburu hahaha," sahut netter yang lain. "Aku adalah Jong Cheol hahaha. Ini gila hahaha. Kombinasi akting dari keduanya benar-benar baik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 14 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait