Indah Permatasari Beri Reaksi Mengejutkan Saat Diisukan Sudah Hamil Anak Pertama
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Indah Permatasari beri jawaban begini setelah beredar kabar bahwa dirinya hamil anak pertama. Lewat akun media sosialnya, Indah menjawab rasa penasaran para netter.

WowKeren - Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting pada 12 Januari lalu. Pernikahan keduanya terus menjadi sorotan lantaran salah satunya tidak mendapat restu dari ibunda Indah.

Belum genap sebulan menikah, ada netizen yang menduga jika Indah sudah hamil anak pertama. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Indah beberapa waktu lalu. Mengunggah potretnya mengenakan dress, tubuh Indah disebut makin berisi.

"Kaya lg ngisi?" kata netizen tersebut.

Tidak tinggal diam, Indah Permatasari pun memberikan reaksi. Alih-alih marah, Indah justru tertawa melihat komentar tersebut. "Ngakak," balas Indah Permatasari singkat dengan menyematkan emoji tertawa.

Indah Permatasari Beri Reaksi Mengejutkan Saat Diisukan Sudah Hamil Anak Pertama

Instagram


Selain itu, banyak netizen yang membela Indah dengan membantah tuduhan tersebut. Salah satunya menyebut, perut Indah Permatasari memang berisi, namun bukan bayi melainkan nasi. Komentar itu juga ditanggapi Indah dengan tawa.

"Isi nasi kan," bela netizen. "Bagooooss hahaha," balas Indah Permatasari untuk netizen yang membelanya.

Indah Permatasari Beri Reaksi Mengejutkan Saat Diisukan Sudah Hamil Anak Pertama

Instagram Story

Tak sampai di situ, Indah juga kembali memberikan respons di Instagram Stories-nya. Dalam unggahannya, Indah memperlihatkan sebuah atikel yang menyebutnya sedang hamil anak pertama usai sebulan menikah.

Sama seperti sebelumnya, Indah hanya bisa tertawa saat melihat judul artikel tersebut. "Hahahahhasu," tulis Indah dalam keterangan postingannya, Selasa (2/2).

Kabar kehamilan Indah ini memang langsung mencuri perhatian publik. Bahkan komentar netizen tersebut sampai saat ini masih ramai ditanggapi warganet lainnya. Kebanyakan dari mereka membela dengan mengatakan tidak masalah jika Indah hamil lantaran kini sudah menikah dan memiliki suami.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts