Gisella Anastasia Komentari Nobu Dituding Pansos Kasus Video Syur, Merasa Keberatan?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia diminta pendapat sosok Nobu yang kini ramai menjadi pemberitaan dan perbincangan publik. Diketahui Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

WowKeren - Nama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu menjadi dikenal publik sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Sosok pria 34 tahun asal Medan ini pun terus menjadi pemberitaan, bahkan jumlah pengikut akun Instagram miliknya menjadi meningkat. Dari situ, muncul dugaan bahwa Nobu pansos alias panjat sosial.

Gisel diminta komentar mengenai hal tersebut. Mantan istri Gading Marten ini tak keberatan jika memang Nobu pansos. Namun Gisel enggan berkomentar lebih lanjut soal hal tersebut.

"Saya enggak berkompeten untuk mengomentari hal itu karena, kan, setiap reaksi kita berbeda, masing-masing pribadi punya hak bereaksi masing-masing. Jadi, enggak apa-apa," kata Gisel setelah menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Senin (1/2) seperti dilansir dari Kumparan.

Sementara itu soal kasus video syur, pihak kepolisian rencananya akan melakukan olah TKP di Medan, Sumatra Utara. Terkait hal itu, Gisel tak masalah bila bertemu dengan Nobu.


"Kalau saya, sih, mengikuti aja prosesnya seperti apa," tutur Gisel. "Kalau ada instruksi apa, ya, kita mengikuti sebagai warga negara yang baik aja."

Gisel juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nobu biasa saja meski ada kasus video syur tersebut. "Masih normal-normal aja, sih. Kita baik aja, menjaga hubungan baik seperti biasa, sih, bukan yang jadi gimana-gimana," pungkasnya.

Sebelumnya Nobu menuai hujatan karena senyum-senyum saat seorang teman menyanyikan lagu soal video syur 19 detik berjudul "Enak Rasane." Namun ternyata Nobu sendiri mengaku tak tahu isi sebenarnya lirik lagu tersebut karena tak paham bahasa Jawa.

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu kini sama-sama berstatus tersangka dan dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Sebelumnya Gisel mengaku pada polisi bahwa video syur 19 detik tersebut direkam olehnya di sebuah hotel di Medan pada 2017. Saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts