Tinggalkan JYP, Jackson GOT7 Tak Perlu Lalui 'Penderitaan' Ini Lagi
Selebriti

GOT7 resmi meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir Januari lalu. Dikatakan bahwa Jackson tidak perlu melalui 'penderitaan' lagi setelah pergi dari agensi.

WowKeren - Semua member GOT7 resmi meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir Januari lalu. Dikatakan bahwa Jackson tidak perlu melalui "penderitaan" lagi setelah pergi dari agensi.

Tentu saja, sedih melihat GOT7 tidak akan berfungsi sebagai grup pada 2021 atau dalam waktu dekat. Namun mereka telah mengisyaratkan kepada penggemar yang mungkin akan bersatu kembali suatu hari nanti.

Di masa lalu, Jackson pernah berbicara tentang bagaimana terkadang sulit untuk bekerja dengan Park Jin Young, produser utama JYP. Ia selalu spesifik dalam hal apa yang ia inginkan dari musik artisnya sehingga bukan tugas yang mudah untuk bekerja dengannya di studio.

Sebelumnya ada kabar bahwa penyanyi yang kerap disapa JYP itu sangat perfeksionis. Bahkan merekam satu kata tertentu sangat diperhitungkan saat merekam musik.


Jackson menceritakan bagaimana ia pernah menghabiskan lima jam untuk merekam hanya dua baris. Bayangkan harus menyanyikan ulang dua baris selama lima jam.

Tinggalkan JYP, Jackson GOT7 Tak Perlu Lalui \'Penderitaan\' Ini Lagi

Source: Kpopmap

Jackson juga mengungkapkan bahwa sebagian besar member lain akan menyelesaikan rekaman rata-rata dalam waktu sekitar tiga puluh menit. Namun ia selalu menjadi member yang paling lama dan juga yang paling banyak dinasihati oleh JYP. Menurut Jackson, JYP terkadang bertanya, "Jackson, kamu tidak merasakan, di mana perasaanmu?"

Jackson harus menghabiskan waktu lima jam untuk merekam dua baris karena menurut JYP, tidak ada perasaan di dalamnya. Jackson menjelaskan bahwa JYP akan berkata kepadanya, "Bayangkan aku seorang wanita, dan kamu bernyanyi untukku. Lakukan kontak mata denganku."

Tampaknya Jackson tidak bisa fokus saat harus melakukan kontak mata dengan JYP selama proses rekaman. Sekarang, ia mungkin tidak perlu melalui "penderitaan" seperti itu lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait