RM BTS Nyasar di Foto Ibu-Ibu, Fakta Sebenarnya Bikin Iri Berat
Selebriti

Baru-baru ini postingan penggemar BTS di Twitter menjadi viral menunjukkan bagaimana RM tidak sengaja tertangkap kameranya. Ia juga mengungkapkan fakta di balik foto.

WowKeren - Baru-baru ini postingan penggemar BTS (Bangtan Boys) di Twitter menjadi viral. Postingan menunjukkan bagaimana RM (Rap Monster) tidak sengaja tertangkap kameranya.

Dalam foto, kita bisa melihat RM tersenyum saat berpose dengan dua temannya untuk selfie. Fokus dari foto sebenarnya wanita paruh baya yang merupakan ibu dari penggemar tersebut. RM terlihat duduk tidak begitu jauh di belakang.

Penggemar dengan akun @tetestears itu mengungkapkan fakta di balik foto. Ia mengaku kaget karena tidak menyadari bahwa RM ada dalam foto ibunya.

RM BTS Nyasar di Foto Ibu-Ibu, Fakta Sebenarnya Bikin Iri Berat

Source: Twitter

"Jadi aku menelusuri galeriku untuk mencari gambar dari 2019 ketika aku pergi ke Kopenhagen. Aku menemukan foto yang kuambil dari ibuku dalam tur perahu dan ketika aku memperbesar gambar, aku mulai menangis dan berteriak karena bahagia. Itu Kim Namjoon (nama asli RM) tepat di belakang ibuku," tulisnya.


Foto tampaknya diambil sekitar akhir 2019 ketika para member BTS diberi cuti cukup panjang. Saat itu RM menghabiskan waktu mengunjungi Eropa bersama teman-temannya. Ia juga membagikan momen liburannya di Eropa melalui vlog yang dibagikan ke saluran YouTube BANGTANTV.

Penggemar melanjutkan dengan memposting cuitan baru, "Aku bukan penggemar saat itu dan aku tidak tahu siapa orang-orang itu. Aku tidak pernah memeriksa foto sampai hari ini dan aku benar-benar kehilangan akal sehat. Aku tidak percaya, masih tidak bisa. Dia ada di sana dengan dua orang temannya dan tur perahu berlangsung sekitar satu setengah jam."

Penggemar tersebut tidak diragukan lagi sungguh beruntung dan membuat yang lain iri berat karena bisa satu perahu dengan RM. Namun beberapa mengatakan ia beruntung karena bukan penggemar.

"Ya Tuhan! Aku selalu bertanya-tanya apakah aku pernah melewatinya ketika aku bukan penggemar. Karena mereka selalu lebih beruntung dari kita yang penggemar," komentar penggemar. "Pernah ada yang bilang, 'Jika kamu bukan penggemar selebriti, kamu memiliki peluang 30 persen untuk bertemu langsung dengan mereka. Dan jika kamu adalah penggemar, peluangnya adalah 10 persen.' Sepertinya itu benar," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts