Kesedihan Engku Emran Eks Laudya Cynthia Bella Saat Rayakan Ultah ke-46
Instagram
Selebriti

Saat Engku Emran merayakan ultah ke-46, pertanyaan apakah Bella ikut memberikan ucapan selamat juga ramai dibahas. Benarkah Emran jadi bersedih gara-gara ini?

WowKeren - Sudah hampir satu tahun lamanya Laudya Cynthia Bella bercerai dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Namun tak jarang kegiatan Emran masih juga dikaitkan dengan Bella. Seperti baru-baru ini, saat Emran merayakan ulangtahunnya yang ke-46 pada Senin (1/2), pertanyaan apakah Bella ikut memberikan ucapan selamat ramai dibahas netizen.

Lewat akun Instagram miliknya, Emran membagikan momen bahagianya merayakan ultah. Tampak beberapa teman dan keluarga yang meramaikan acara tersebut. Emran tampil kasual dengan atasan motif bunga dipadukan celana jeans.

Selain balon, ada pula sebuah kue tart dengan hiasan siluet sepeda. Putri Emran dari pernikahan pertamanya, Alessya, tampak memeluk erat sang ayah. Senyum manis Alessya pun mekar di bibirnya.

Di bagian caption, Emran tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya. Namun siapa sangka, Emran juga merasa sedih di hari bahagianya ini. Pasalnya, Emran tidak lagi mendapat ucapan selamat dari saudarinya lantaran ia meninggal.

"Terimakasih semuanya yang sudah mendoakan dan mengucapkan selamat untuk ultahku kemarin. Di usiaku yang ke-46 sekarang terasa sedikit aneh dan campur aduk. Emosional yang cukup ekstrim. Penuh bahagia sekaligus kesedihan," tulis Emran dalam bahasa Inggris. "Untuk pertama kalinya di usia ke-46, aku tidak mendapat ucapan selamat dari saudariku. Di sisi sebaliknya, aku akhirnya menemukan ketenangan di usia 46."


Eks Suami Laudya Cynthia Bella Rayakan ultah

Instagram

"Kita bisa saja senang tapi kurang tenang," tambah Emran. "Tapi kalau kita tenang pasti kita bahagia, happy sokmo boh! #hatikutenangdisisimu,"

Ucapan selamat hingga kini masih membanjiri akun Instagram Emran. Ia pun membagikan ulang beberapa unggahan dari para sahabatnya.

Lantas, apakah Bella ikut mengucapkan selamat ultah kepada Emran? Sayangnya, akun Bella tampaknya sepi postingan. Tidak ada unggahan Bella yang khusus untuk Emran.

Bella dan Emran resmi menikah pada 8 September 2017. Namun pernikahan mereka hanya seumur jagung. Pasca bercerai dari Emran, Bella pun kembali ke Tanah Air.

Bella pun kini disibukkan dengan bisnis yang digelutinya. Hal yang sama dilakukan oleh Emran. Emran seakan begitu bahagia menjalani kehidupannya sebagai duda.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts