KBS Rilis Detail Program Baru Yoo Jae Seok, Jo Byeong Gyu Diincar Gabung
TV

Produser utama (CP) Kim Kwang Soo yang memproduseri 'Happy Together' dan direktur produksi (PD) Park Min Jung bekerja sama untuk mengarahkan program Yoo Jae Seok ini.

WowKeren - Yoo Jae Seok awal Januari lalu dilaporkan akan memiliki variety show baru di KBS. Program ini direncanakan oleh kepala produser (CP) Kim Kwang Soo yang memproduksi "Happy Together" dan akan tayang sekitar bulan Maret.

Agensi Yoo Jae Suk mengkonfirmasi laporan tersebut dengan mengatakan, "Yoo Jae Seok akan muncul di variety show KBS baru yang dikerjakan oleh CP Kim Kwang Soo. Mereka sedang mendiskusikan detailnya."

Variety show KBS terakhir yang menampilkan Yoo Jae Seok adalah "Happy Together 4" yang berakhir pada bulan April tahun lalu. Dia akan kembali ke KBS dalam waktu sekitar satu tahun dan penggemar sangat ingin mengetahui variety show seperti apa yang akan dibuat oleh Yoo Jae Seok dan Kim Kwang Soo.

Pada Selasa (2/2), KBS memberikan detail terkait variety show yang akan menjadi reality show outdoor dan bukan talk show dalam ruangan. Produser utama (CP) Kim Kwang Soo yang memproduseri "Happy Together" dan direktur produksi (PD) Park Min Jung akan bekerja sama untuk mengarahkannya.


Variety show baru ini rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama tahun ini dan detail lebih lanjut akan diungkapkan nanti. Tim produksi program menyatakan, "Kami telah bekerja dengan Yoo Jae Suk untuk waktu yang lama, jadi kami mempersiapkan dengan keyakinan besar dan kerja tim terbaik."

"Sejak dia kembali ke KBS sekitar satu tahun, dia sangat termotivasi. Untuk mempersembahkan variety show yang bagus, kami terus berbagi pendapat dan bersiap untuk itu, jadi mohon nantikan," sambung tim produksi.

Yang menarik, tim produksi juga dilaporkan sedang menggandeng Jo Byeong Gyu untuk ikut ambil bagian. Laporan ini langsung ditanggapi oleh agensi yang menyatakan, "Jo Byeong Gyu telah mendapat tawaran untuk bergabung dengan variety show baru Yoo Jae Seok dan sedang meninjaunya."

Laporan soal Jo Byeong Gyu diincar bergabung dalam program baru Yoo Jae Seok ini langsung disambut komentar antusias netizen. "Jo Byeong Gyu, selamat selamat," tulis seorang netizen. "Heol aku menantikannya," sambung yang lain. "Heol luar biasa. Aku benar-benar menyukainya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru