Unjuk Gigi Rakit Komputer, Ariel NOAH Kian Jadi Idaman Kaum Hawa
Instagram//itsgreenlight
Selebriti

Ariel NOAH selalu membius hati perempuan yang terpikat dengan pesonanya. Agaknya kini pesona Ariel kian membuat kaum perempuan luluh lantaran melihat aksinya merakit PC.

WowKeren - Lebih dari 10 tahun menduda, pesona Ariel NOAH kian meluluhkan hati para perempuan Tanah Air. Vokalis band NOAH ini selalu sukses mencuri perhatian kaum Hawa dengan segala hal yang melekat padanya. Ariel yang belum juga kembali melangkah ke pelaminan setelah bercerai pada tahun 2008 silam, agaknya akan sangat menghebohkan publik bila ia kembali mengandeng perempuan.

Selain suara khas yang dimiliki Ariel, kini penggemarnya kembali dibuat klepek-klepek dengan aksinya belum lama ini. Melalui channel YouTube miliknya, duda 39 tahun ini menunjukkan kemampuannya merakit PC.

Ariel bahkan telah menjajal merakit PC sejak dirinya duduk di bangku SMP. Pria kelahiran Langkat, Sumatera Utara itu mengatakan aksi tersebut sangat mudah dilakoninya.

"'Sebenarnya susah enggak sih rakit komputer?' sebenarnya enggak sih," ungkap Ariel. "Ketika gue bilang ke banyak orang kalau rakit komputer sendiri, 'wah loe rakit sendiri? Gila'."


Lewat video tersebut, Ariel menjelaskan bahwa merakit komputer atau PC bukan berarti memasang dari awal semua perangkat yang ada di dalamnya. Menurutnya, merakit komputer hanya perlu menggunakan perangkat yang sudah ada.

Tayangan berdurasi 41 menit tersebut rupanya ditujukan Ariel untuk orang-orang yang ingin belajar merakit PC-nya sendiri. Kendati demikian, Ariel yang juga mengunggah cuplikan video tersebut ke dalam feed Instagram-nya justru kian membuat kaum hawa terpesona.

Banyak para perempuan yang menjadi fans-nya merasa kian hanyut dalam pesona Ariel. Agaknya duda satu anak ini memiliki segala hal yang diidamkan oleh banyak perempuan.

"Nukang bisa, main gundam bisa, touring bisa, bikin video keren bisa, RAKIT PC BISA !! Besok main ke rumah bisa kali," komentar pemilik akun @dan*****. "Aku sukanya berakit rakit kehulu berenang ketepian, Ayo ke penghulu biar ga kesepian," kata akun @gha*****. "Bongkar motor bisa, mebel bisa, rakit pc bisa, rakit gundam juga bisa, nyanyi bisa, gitaran bisa. Masak bisa gak bor ??" celetuk akun Instagram @ard*****.

"Uda ganteng pinter lagii 😍😍," puji akun @uth*****. "Ya Allah kaseeeep pinter amat km sayaaang 😩," tulis akun @fat*****. "Restorasi motor,bikin perabotan rumah, dan skrng rakit PC.....kamu serba bisa bang boriel🤣tinggal masak doang belom,klo bisa udh KELAR dah," ungkap pemilik akun @eva*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru