Bahas Soal Asmara, Dewi Sandra Ungkap Alasan Mendiang Glenn Fredly Disukai Banyak Orang
Instagram
Selebriti

Dewi Sandra menceritakan perjalanan asmaranya. Ia kemudian mengenang sosok mendiang Glenn Fredly yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga bisa disukai banyak orang.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Sandra terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta. Pada kesempatan itu, Daniel mengulas kilas balik perjalanan cinta Dewi Sandra, yang bercerai dengan aktor Surya Saputra sekitar setahun sebelum menikah dengan mendiang Glenn Fredly.

Dewi Sandra lantas mengenang bagaimana ia dan Glenn pada saat itu memutuskan untuk menikah. Awalnya ia tak pernah menyangka akan menikah dengan almarhum lantaran keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan.

"I wasn't planning to get married. I was not planning to go there. Tapi, gue dan almarhum itu kita punya friendship juga, bound friendship yang jauh lebih lama dibanding orang-orang tahu karena it's always like on stage, backstage, enggak pernah di depan (kamera), kan. And, ya, kita teman. Sebelum kita menjadi apa pun, ya, kita teman," ungkap Sandra Dewi.

"Entah apa yang terjadi, kita semakin dekat and he convinced me that we are ready to be in a serious relationship," tambahnya. Setelah itu, Dewi Sandra mengenang bagaimana sosok mendiang Glenn Fredly.


Menurutnya, Glenn memiliki daya tarik tersendiri sehingga ia bisa disukai banyak orang. Dewi Sandra menyebut bahwa Glenn punya pribadi yang menawan dan jiwa yang luar biasa.

"Everybody who knows Glenn knows he's a beautiful man, amazing soul. Iya, kan? Kita semua punya kelemahan dan kekurangan, tapi beneran, deh, salah satu faktornya beliau adalah, ketemu sama siapa pun, orang itu suka aja, jatuh cinta gitu dengan dia," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dewi Sandra menikah dengan mendiang Glenn Fredly pada 3 April 2006. Sayangnya pernikahan mereka kandas melalui perceraian pada 12 Maret 2009 lalu.

Glenn Fredly kemudian menikah lagi dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Namun musisi legendaris tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada tahun lalu, tepatnya 8 April 2020.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru