5 Artis Papan Atas Ini Punya Pekerjaan Tak Terduga Sebelum Debut Akting
Selebriti

Ada beberapa selebritis yang masuk ke industri hiburan setelah menjalani kehidupan normal dengan memiliki pekerjaan biasa. Contohnya lima artis papan atas berikut ini.

WowKeren - Ada beberapa selebritis yang masuk ke industri hiburan setelah menjalani kehidupan biasa dengan pekerjaan biasa. Contohnya lima artis papan atas berikut yang memiliki pekerjaan tak terduga sebelum debut akting.

Pertama, Song Joong Ki adalah skater cepat lari jarak pendek sejak masih di sekolah dasar. Ia diakui karena berpartisipasi dalam tiga acara olahraga nasional sebagai perwakilan dari kota kelahirannya, Kota Daejeon. Namun ia tidak bisa melanjutkan karena cedera.

Setelah menyerah pada olahraga, Song Joong Ki beralih studi dan masuk ke departemen bisnis Universitas Sungkyunkwan. Jika ia tidak mengalami cedera pada pergelangan kakinya, kita mungkin akan melihatnya sebagai skater cepat lari jarak pendek nasional.

Kim Tae Ri, lawan main Song Joong Ki di film "Space Sweepers", juga memiliki pekerjaan tak terduga sebelumnya. Dikatakan bahwa ia telah menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu sebelum debut, mulai dari restoran cepat saji hingga toko serba ada hingga kafe.

Pekerjaan paruh waktu Kim Tae Ri yang paling tidak terduga adalah sebagai penjual susu kedelai di sebuah pasar. Kim Tae Ri menyatakan bahwa pemilik kafe merekrutnya untuk bekerja di kafe saat ia menjual susu kedelai di supermarket. Setelah lulus dari perguruan tinggi, ia mulai mengejar mimpinya menjadi seorang aktris.

Artis papan berikutnya adalah Yoon Sang Hyun yang ternyata adalah pemilik sebuah restoran. Ia mengungkapkan sebelumnya di sebuah acara hiburan bahwa ia menemukan etalase toko yang memiliki sewa murah.


Yoon Sang Hyun kemudian memutuskan untuk membuka restoran cepat saji Korea. Ia menjelaskan bahwa banyak mahasiswi datang ke restorannya untuk makan dan mendapatkan cukup uang untuk membeli apartemen pertamanya.

5 Artis Papan Atas Ini Punya Pekerjaan Tak Terduga Sebelum Debut Akting

Source: Allkpop

Kim Nam Joo yang terkenal berkat perannya di drama hits "Misty" ternyata seorang karyawan di balai kota sebelum menjadi aktris. Imejnya yang berkelas mungkin membuat banyak orang percaya bahwa ia berasal dari keluarga kaya.

Namun kenyataannya, Kim Nam Joo telah kehilangan ayahnya pada usia dua tahun dan ibunya telah membesarkan empat anak sendirian. Oleh karena itu, ia bekerja di balai kota setelah lulus SMA. Ia mengundurkan diri dan masuk Universitas Wanita Suwon sebelum berkompetisi di Miss Korea.

Terakhir, Won Bin yang terkenal karena wajahnya yang sangat tampan. Tumbuh di pedesaan Provinsi Gangwondo, mimpinya adalah menjadi seorang pembalap mobil sejak masih muda. Setelah lulus dari sekolah menengah, ia bekerja sebagai mekanik di sebuah pusat mobil di Siheung, Provinsi Gyeonggi.

Won Bin terlambat menyadari bahwa pekerjaan ini tidak cocok untuknya dan memutuskan untuk berpartisipasi dalam audisi SM Entertainment untuk grup H.O.T. Sayangnya, ia gagal. Namun Won Bin tidak menyeran dan masuk sekolah akting. Ia ditemukan oleh desainer Andre Kim dan memulai debutnya sebagai model fesyen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru