Jeon Somi Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Cuplikan Pertengkarannya di 'Produce 101'
Instagram/somsomi0309
TV

Setelah hampir lima tahun, Jeon Somi akhirnya menjelaskan fakta mengejutkan di balik cuplikan pertengkarannya di 'Produce 101'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Saat melakukan siaran langsung baru-baru ini, Jeon Somi mengungkap fakta mengejutkan di balik cuplikan pertengkarannya di program Mnet "Produce 101". Meski sudah hampir lima tahun berlalu, cuplikan itu masih membekas dan dikenal sebagai adegan pertengkaran tanpa pasangan.

Dalam adegan tersebut, Somi terlihat dan terdengar berteriak kepada seseorang yang ada di belakang kamera. Pada saat yang sama, Park So Yeon dari Loen Entertainment terlihat menghalangi Somi, seolah sedang berusaha menghentikan pertengkaran tersebut.

Klip itu ditampilkan di akhir episode kelima sebagai cuplikan pekan berikutnya. Namun saat episode enam ditayangkan, para penggemar terkejut karena adegan pertengkaran Somi tidak terlihat. Sejak saat itu, pemirsa bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Jeon Somi Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Cuplikan Pertengkarannya di \'Produce 101\'

Mnet


Beberapa berspekulasi bahwa klip itu merupakan bagian dari kelas akting atau lelucon. Beberapa lainnya curiga jika Somi sedang bertengkar dengan sesama trainee "Produce 101" yang lain.

Namun fakta sebenarnya ternyata cukup mengejutkan. Karena adegan itu merupakan plot rumit yang dirancang sendiri oleh Somi. "Oh, kupikir kalian semua berpikir aku memiliki masalah besar. Tapi jujur saja, aku tidak punya masalah sama sekali," ungkapnya.

Somi menjelaskan bahwa dia sengaja berakting seperti itu dan telah meminta izin kepada sutradara. "Sutradara, saya akan bertingkah seolah sedang marah. Jadi tolong, letakkan di preview atau yang lain karena itu akan menarik perhatian," papar Somi.

Setelah mengutarakan niatnya, sutradara menyambut baik rencana Somi. Dia juga dibantu oleh Park So Yeon, yang merupakan teman dekatnya saat itu, agar adegan marahnya terlihat lebih alami. Karena akting yang baik dari Somi, penggemar sempat salah paham selama bertahun-tahun lamanya.

"Semua itu adalah akting. Aku berakting. Aku tidak berkelahi sama sekali dan aku melakukan semuanya sendiri. Tidak ada yang benar-benar terjadi," pungkasnya.

Sementara itu, Somi berhasil keluar sebagai pemenang "Produce 101" yang otomatis menjadikannya center IOI. Setelah IOI bubar, ia debut sebagai penyanyi solo di bawah naungan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru