Perjuangan RM BTS Demi Bisa Pulang, Sesali Kaki Panjang Hingga Nyusahin Staf
Selebriti

Para member menyelesaikan serangkaian 14 tantangan agar menjadi yang pertama pulang dari syuting 'Run BTS!'. Sama seperti yang lain, RM melalui perjuangan yang cukup sulit.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) berlomba-lomba untuk bisa pulang dalam episode terbaru "Run BTS!". Sama seperti yang lain, RM (Rap Monster) melalui perjuangan yang cukup sulit.

Selama episode, para member menyelesaikan serangkaian 14 tantangan agar menjadi yang pertama pulang. Meskipun permainannya tampak sederhana, sebenarnya itu lebih sulit daripada yang dibayangkan kebanyakan mereka.

RM, Jin dan V dihadapkan pada misi melewati "jaring laba-laba" dari tali tanpa menyentuhnya lebih dari tiga kali. RM melakukannya dengan baik sampai bagian terakhir di mana ia harus merangkak keluar dari bawah tali. Ia dihadapkan pada masalah karena kakinya yang sangat panjang.

Perjuangan RM BTS Demi Bisa Pulang, Sesali Kaki Panjang Hingga Nyusahin Staf

Source: Twitter

Usaha RM gagal dan ia harus mulai dari awal. V dan Jin berhasil melewati "jaring laba-laba", meninggalkan sang leader sendiri. Ia menyeret tubuhnya yang panjang, bergerak dengan kecepatan seperti siput.


Dari meletakkan kakinya yang panjang ke lantai hingga benar-benar menyeret dirinya menjauh dari tali, tinggi badan RM yang luar biasa sangat tidak membantu. Meskipun membutuhkan waktu lebih lama dari yang lain dan sempat menyesali kaki panjangnya, RM berhasil melewatinya.

Namun perjuangan RM untuk pulang belum berakhir. Setelah melalui beberapa tantangan sulit melibatkan botol, hula hoop dan gelebung busa, pemilik nama Kim Namjoon itu harus berduel Batu Gunting Kertas dengan V.

Source: Twitter

RM, yang akhirnya memenangkan permainan, berteriak kegirangan sambil berlari untuk pulang. Karena terkejut dengan tindakannya, staf memanggil RM kembali, memberi tahu bahwa ia masih harus memberikan komentar akhir sebelum pergi.

RM melakukan pose cepat sebelum kabur dengan mikrofon masih menyala. Ia menabrak J-Hope saat keluar, yang juga mengingatkan bahwa ia perlu mengembalikan mikrofonnya.

Dengan RM tidak ada tempat untuk dilihat, staf tidak punya pilihan selain mengejarnya sebelum ia pergi terlalu jauh. Saking girangnya bisa pulang, RM akhirnya malah menyusahkan staf.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts