Choi Woo Shik Gabung 'Youn's Stay' Disebut Keajaiban, Perilaku Paling Disorot
TV

'Youn's Stay' adalah reality berlatar hanok (rumah tradisional Korea) di Provinsi Jeolla Selatan. Program ini menampilkan member yang menyambut tamu asing yang berada di Korea.

WowKeren - Choi Woo Shik diketahui ikut ambil bagian dalam program "Youn's Stay". Aktor kelahiran tahun 1990 itu bergabung dengan member "Youn's Kitchen" yakni Youn Yuh Jung, Jung Yu Mi, Lee Seo Jin dan Park Seo Joon.

"Youn's Stay" adalah program reality berlatar hanok (rumah tradisional Korea) di Provinsi Jeolla Selatan. Program ini menampilkan para pemeran yang menyambut tamu asing yang berada di Korea untuk bisnis atau untuk studi mereka tetapi belum dapat sepenuhnya merasakan makanan dan budaya karena pandemi COVID-19.

Choi Woo Shik mengambil peran sebagai bellboy di mana sang aktor ganteng berhubungan langsung dengan para tamu asing mulai dari menjemput di stasiun, mengantar hingga ke kamar, mengantarkan makanan ke tamu dan masih banyak lagi.

Keikutsertaan Choi Woo Shik dalam "Youn's Stay" ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji perilaku bintang film "Parasite" karena sangat ramah, cekatan dan masih banyak lagi.


"Aku sangat menyukai mereka semua tapi kupikir keajaiban dari 'Youn's Stay' ini adalah Choi Woo Shik," tulis seorang netizen. "Program ini membuatmu menjadi penggemar Choi Woo Shik," tambah yang lain.

"Aku sangat suka chemistry mereka, Choi Woo Shik sangat imut dan menggemaskan, dia segalanya ... Ahhkk, aku melakukannya dengan baik dengan menonton 'Youn's Stay'. Casting Choi Woo Shik adalah keajaiban," sambung netizen lain.

"Aku mengatakan ini sekali lagi tetapi casting Choi Woo Shik benar-benar keajaiban. Keterampilan sosialnya bagus, dia imut, menggemaskan, dan lucu. Saat bertemu dengan para tamu untuk pertama kalinya, dia mendekati mereka tanpa ragu dan berbicara kepada mereka. Dia yang terbaik. Aku menonton acara itu karena Woo Shik tetapi chemistry-nya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel