Mariah Carey Digugat Sang Kakak Rp 17 Miliar Atas Dugaan Penghinaan
Selebriti

Dalam gugatannya, Alison Carey mengatakan jika dirinya mengalami "pelecehan mengerikan" ketika sang adik menulis tentang hubungan mereka dalam memoar The Meaning of Mariah.

WowKeren - Kakak Mariah Carey, Alison Carey, menggugat sang penyanyi sebesar 1,25 juta dolar AS atau sekitar Rp 17 miliar. Alison mengklaim jika adiknya itu telah melakukan penghinaan publik dan menyebabkan tekanan emosional kepadanya.

Dalam gugatannya, Alison mengatakan jika dirinya mengalami "pelecehan mengerikan" ketika sang adik menulis tentang hubungan mereka dalam memoar The Meaning of Mariah. Dalam memoar itu hubungan keduanya digambarkan penuh perselisihan.

Pada gugatan tertanggal 1 Februari itu, disebutkan jika Alison didiagnosa mengalami gangguan stres pasca-trauma, kecemasan dan depresi sebagai akibat dari memoar yang diterbitkan pada September 2020 lalu itu. Ia mempermasalahkan bab yang berjudul "Dandelion Tea". Dalam bab itu disebutkan dengan jelas insiden yang diduga terjadi beberapa dekade lalu, ketika Alison berusia 20 dan Mariah berusia 12 tahun.


Yang mana, menurut Alison insiden tersebut tidak sesuai bahkan menyebutnya kejam dan keterlaluan. Terlebih lagi, Mariah menyatakan dia tak lagi berhubungan dengan saudara-saudaranya dan juga menyebut Alison sebagai "mantan kakaknya".

Dalam gugatannya, Alison menyebut Mariah sengaja menggunakan statusnya sebagai figur publik untuk menyerang saudara perempuannya yang tidak punya uang. Menurutnya, hal itu dilakukan Mariah untuk menghasilkan berita utama yang sensasional yang menggambarkan klaimnya yang menyeramkan untuk mempromosikan penjualan bukunya.

"(Mariah) menggunakan bukunya untuk mempermalukan (Alison) karena cerita tentang memoar itu muncul di surat kabar di seluruh dunia, di TV, dan di Internet," bunyi gugatan tersebut seperti melansir E! News. Lebih jauh, dia menuduh Mariah menerbitkan buku itu tanpa memberi Alison kesempatan untuk menanggapi.

Sementara itu, Mariah adalah anak ketiga dari keluarga antar ras. Ketika berusia tiga tahun, kedua orang tuanya bercerai dan ia memilih untuk tinggal bersama ibunya. Mereka hidup dalam kemiskinan sebelum Mariah bisa sukses seperti sekarang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts