Lee Joon Dan Lee Jin Wook Diincar Bintangi Drama Fantasi Balas Dendam tvN
TV

'Bulgasal' merupakan drama fantasi yang berputar di sekitar dua karakter. Drama ini bakal disutradarai oleh Jang Young Woo yang sebelumnya menggarap 'Entourage' pada 2016 lalu

WowKeren - Kabar casting datang dari Lee Joon dan Lee Jin Wook. Pada Rabu (3/2), Ilgan Sports melaporkan bahwa kedua aktor ganteng itu sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama tvN "Bulgasal" (judul terjemahan).

"Bulgasal" merupakan drama fantasi yang berputar di sekitar dua karakter. Yang pertama adalah seorang wanita yang telah melalui beberapa reinkarnasi selama 600 tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Yang kedua adalah seorang pria bernama Dan Hwal yang telah hidup sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia dan dikutuk dengan amoralitas, selama lebih dari 600 tahun.

Dan Hwal dulunya adalah manusia tetapi di ambang kehilangan sisa-sisa terakhir umat manusia setelah sekian lama. Satu-satunya hal yang membuatnya terus maju adalah keinginan untuk membalas dendam terhadap wanita yang mengubahnya menjadi monster seperti sekarang ini.


Lee Jin Wook telah ditawari peran Dan Hwal dan sumber dari agensinya yakni BH Entertainment mengatakan bahwa aktor drama "Voice" season 2 & 3 itu secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut.

Sedangkan sumber dari agensi Lee Joon yakni Prain TPC juga membagikan bahwa aktor tersebut secara positif meninjau tawaran untuk berperan dalam "Bulgasal". Jika Lee Joon bergabung dengan para pemain, dia akan berperan sebagai Ok Eul Tae, seorang bulgasal yang berwawasan dan manipulatif.

Ok Eul Tae telah menikmati perbuatan amoral selama berabad-abad terakhir dan telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar, yang dia gunakan untuk mengendalikan politisi, pengusaha, dan media.

Dengan wajah rupawan yang dekaden dan karismanya yang luar biasa, Ok Eul Tae memiliki semua hal untuk menjadi sosok paling kuat di Korea. Tetapi karena mengalami kegagalan di masa lalu, dia menyembunyikan fakta bahwa dirinya adalah seorang bulgasal dan menjalani kehidupan yang tenang di sebuah kota kecil.

Sementara itu, "Bulgasal" bakal disutradarai oleh Jang Young Woo yang sebelumnya menggarap "Entourage" pada 2016 lalu. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru