Lee Sun Bin Salting Ditanya Soal Lee Kwang Soo, Isyaratkan Masih Pacaran
Selebriti

Lee Sun Bin baru-baru ini tampil di sebuah acara televisi dan ditanyai tentang Lee Kwang Soo. Ia kaget seperti tidak menyangka pembicaraan akan mengarah ke hubungannya.

WowKeren - Lee Sun Bin baru-baru ini ditanyai tentang Lee Kwang Soo dalam sebuah acara televisi. Jawaban Lee Sun Bin menunjukkan bahwa hubungannya dengan member "Running Man" itu masih kuat.

Dalam episode terbaru "My Fantasy House" pada 3 Februari, Lee Sun Bin dan Park Ki Woong tampil sebagai tamu. Mereka menyadari bahwa keduanya tinggal di daerah yang sama.

Ketika pembawa acara Park Mi Sun bertanya apakah mereka pernah bertemu satu sama lain, Lee Sun Bin menjawab, "Aku bahkan tidak pernah bertemu dengannya saat bekerja."

Lee Sun Bin Beri Kabar Terbaru Soal Hubungannya dengan Lee Kwang Soo

Source: Allkpop


Park Mi Sun berkata, "Hari ini, para tamu sedang mencari rumah untuk bersama seseorang yang lebih berharga dari diri mereka sendiri." Jang Sung Kyu kemudian bertanya pada Lee Sun Bin, "Apakah kamu kebetulan memiliki orang tinggi untuk tinggal bersama?" mengacu pada Lee Kwang Soo.

Lee Sun Bin langsung salah tingkah seperti tidak menyangka pembicaraan akan mengarah ke topik hubungannya dengan Lee Kwang Soo. Sambil tertawa, ia menjawab, "Ya, ada orang yang tinggi."

Keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2018 setelah Lee Sun Bin mengakui ketertarikannya pada Lee Kwang Soo selama penampilannya di "Running Man" pada 2016. Sejak itu, hubungan mereka menjadi sangat pribadi dengan member "Running Man" sesekali menggodanya. Karena hubungan mereka cukup tertutup, penggemar senang mendapatkan kabar positif.

Sementara itu, Lee Sun Bin saat ini sibuk mempromosikan film "MISSION: POSSIBLE" yang dibintanginya bersama Kim Young Kwang. Film aksi komedi tersebut dijadwalkan rilis kisaran Februari ini.

"MISSION: POSSIBLE" menceritakan kisah Woo Su Han (Kim Young Kwang), pemilik agen penyelidik swasta yang dikira sebagai agen Badan Intelijen Nasional oleh Yoo Da Hee (Lee Sun Bin) dari Kementerian Keamanan Negara Tiongkok. Yoo Da Hee datang ke Korea untuk menyelidiki kasus penyelundupan senjata skala besar antara Tiongkok dan Korea. Keduanya terjebak dalam skema berbahaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait