Kenang Masa PDKT, Begini Reaksi Syahnaz Sadiqah Saat Tahu Umur Beda 10 Tahun Dengan Jeje Govinda
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Syahnaz Sadiqah menceritakan bagaimana masa-masa PDKT dengan Jeje Govinda. Ia pun menceritakan bagaimana reaksinya saat pertama kali tahu usianya Jeje beda 10 tahun dengannya.

WowKeren - Belum lama ini Syahnaz Sadiqah menceritakan bagaimana masa-masa PDKT sebelum akhirnya menjalin hubungan asmara dengan Jeje Govinda yang kini menjadi suaminya. Hal tersebut diungkapkan Syahnaz saat ia hadir sebagai bintang tamu di program acara "Okay Bos" Trans7.

Kala itu Syahnaz mengaku, dirinya sempat drop saat mengetahui usia Jeje. Diketahui, keduanya memiliki perbedaan usia 10 tahun. Adik Raffi Ahmad tersebut pun sempat mengira kalau ia tak akan bisa cocok dengan Jeje.

"Raffi kan yang paling tua, tapi ternyata adik-adik iparnya lebih tua dari tua dari Raffi," ujar Nagita Slavina. “Awalnya pas tahu umurnya drop. Pas masih PDKT (pendekatan), waduh, tua banget. Maksudnya aku bisa nyambung ngga ngobrol sama orang yang udah seumur gitu,” papar Syahnaz.


Namun ternyata, menurut Syahnaz, Jeje tidak seperti yang ia pikirkan. Karena pada kenyataannya ia dan Jeje bisa saling nyambung saat mengobrol. “Eh, tahunya ngga tuh, maksudnya nyambung-nyambung aja,” imbuhnya.

“Jiwa muda soalnya,” timpal Jeje. Raffi pun merasa penasaran mengapa Jeje bisa jatuh hati pada adiknya. Rupanya ia merasa cocok dengan Syahnaz lantaran merasa memiliki banyak kemiripan. “Merasa cocok aja. Kelakuannya mirip,” jelas Jeje.

Seperti diketahui, Syahnaz dan Jeje menikah pada 21 April 2018 lalu. Setelah tiga tahun berlalu, kini keduanya pun sudah dikaruniai anak kembar yang kemudian diberi nama Zayn dan Zunaira.

Selain itu, kabarnya mereka berdua pun sudah membeli rumah. Saat disindir Raffi bahwa Syahnaz berniat menjualnya, sang adik pun menyangkal lantaran ia ingin menjadikan rumah tersebut sebagai aset investasi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts