Mark NCT Live Instagram, Yuta Bucin Nomor Satu Minta Dinotice
Selebriti

Selama live Instagram terbaru Mark, Yuta menunjukkan seberapa besar ia sebagai fanboy. Ia terus menulis komentar untuk mendapatkan perhatian member yang lebih muda itu.

WowKeren - Yuta tidak diragukan lagu adalah fanboy Mark Lee, nomor satu di antara member NCT yang lain. Baru-baru ini ia membuktikan bahwa dirinya memang fanboy Mark nomor satu.

Selama live Instagram terbaru Mark, Yuta menghibur penggemar dengan menunjukkan seberapa besar ia sebagai fanboy. Ia terus menulis komentar untuk mendapatkan perhatian member yang lebih muda itu.

Segera setelah Yuta menonton siaran langsungnya, ia menulis, "Hai Mark. Mark. Mark. Mark?" berulang kali.

Mark NCT Live Instagram, Yuta Bucin Nomor Satu Minta Dinotice

Source: Instagram

Yuta kemudian menulis permintaan khusus untuk Mark. Ia berkomentar, "Bisakah kamu memanggil namaku?" Sementara beberapa komentarnya tak terlihat selama live Instagram, itu tidak luput dari perhatian Mark.


Begitu Mark melihat komentar itu, ia memenuhi keinginan Yuta tidak hanya sekali tapi dua kali. Ketika Mark melihat komentar Yuta, ia berkata, "Terima kasih." Mark tidak bisa menahan tawa.

Tidak peduli apa yang Mark lakukan, Yuta akan selalu berada di barisan depan menyemangatinya. Setuju?

Mark membuka akun Instagram bulan lalu yang diberi nama onyourm__ark. Mark pertama kali memberi tahu penggemar tentang media sosial ini melalui aplikasi Dear U Bubble. Postingan perdana Mark adalah foto menggemaskan dirinya bertingkah seperti bersiap untuk berlari.

Penggemar selama ini dimanjakan Mark dengan update foto dan videonya yang terus-menerus melalui Dear U Bubble, tapi sepertinya mereka dapat berharap untuk berinteraksi dengannya di Instagram sekarang. Mungkin kita bisa mendapatkan beberapa cover gitar dan lagu di IG TV.

Sementara itu, Mark menjalani tahun 2020 yang sibuk di mana ia beraktivitas bersama NCT dan SuperM. Tahun lalu, Mark merilis full album "Super One" bersama SuperM serta album "RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" bersama NCT 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait