Jungkook BTS Pernah Goda Staf Cewek yang Kaget Lihat Jimin Umbar Aurat
Selebriti

Di belakang panggung MAMA beberapa tahun lalu, seorang staf wanita kaget saat Jimin berjalan di dekatnya dengan masih mengumbar perut. Begini komentar Jungkook.

WowKeren - Tidak ada yang kebal terhadap karisma Jimin BTS, bahkan anggota staf mereka. Jungkook pernah menggoda staf wanita mereka yang mengagumi perut rata Jimin dan memberikan teguran lucu.

Sejak debut, tarian, suara malaikat dan visual Jimin yang luar biasa telah menarik banyak penggemar. Salah satu penampilan awalnya yang paling berkesan terjadi di Mnet Asian Music Awards 2014.

Saat itu, BTS bersaing dengan Block B dan Jimin benar-benar mengoyak persaingan. Penampilannya yang kuat menjadi berita utama dan mencuri hati banyak orang.

Di belakang panggung, seorang staf wanita tampak kaget saat Jimin berjalan di dekatnya dengan mengumbar tubuh bagian atasnya. Staf terkesiap dan berkata, "Jimin! Bagaimana kamu sekarang?" dan tidak bisa melanjutkan kata-katanya.


Mengetahui staf wanita itu tercengang karena Jimin, J-Hope bercanda sambil melihat kamera, "Kamu bahkan tidak memperhatikanku." Judul video tersebut berbunyi, "J-Hope tidak terlihat karena penampilan perut (Jimin)."

Source: Twitter

Jungkook di sisi lain memutuskan untuk menggoda staf dengan menegurnya. "Tidakkah menurutmu kamu terlalu bahagia sekarang?" katanya, sambil dengan bercanda menutupi kamera.

"Aku suka bagaimana Jimin terus berjalan seolah dia tidak mendengarnya! Dia tahu kekuatan yang dimilikinya," komentar penggemar. "Aku ingat ini, hahaha," tambah penggemar lain. "Staf wanita itu tersentak, tapi aku justru berteriak selama 2,5 detik," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait