Jisoo BLACKPINK Terlalu Cantik di Video Asal-Asalan, Visual Dipuji Tanpa Cacat
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo baru-baru ini mengunggah klip pendek yang mendapat banyak perhatian. Idol kelahiran 1995 tersebut menuai pujian dari banyak orang saking cantiknya dalam video.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengunggah klip pendek yang mendapat banyak perhatian. Kecantikannya dalam video menuai pujian dari banyak orang.

Pada 4 Februari, Jisoo mengupload klip pendek dengan keterangan, "Cantik." Dalam video yang dirilis, idol kelahiran 1995 itu terlihat berpose mengenakan kaos "The Black Label" dan memamerkan logonya dengan centil.

Jisoo dengan cepat memikat netizen dengan visualnya yang sempurna. Video yang direkam asal-asalan itu menerima lebih dari satu juta suka dalam waktu kurang dari satu jam.

Netizen menyoroti bagaimana Jisoo terlihat begitu cantik dalam video yang bahkan tidak direkam dengan baik. Mereka bahkan memuji visualnya tanpa cacat dan tak tertandingi.


Jisoo BLACKPINK Terlalu Cantik di Video Baru, Visual Dipuji Tanpa Cacat

Source: Allkpop

"Wajahnya sempurna," komentar netizen. "Dia cantik bahkan saat videonya direkam asal-asalan," tambah netizen lain. "Menurutku visualnya terlalu sempurna. Sama sekali tidak memiliki cacat," sahut yang lain. "Visualnya gila. Dia benar-benar bersinar bahkan dalam kegelapan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Dalam berita lain, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru