'Vincenzo' Hingga 'Hospital Playlist 2', tvN Rilis Rencana Line Up Drama 2021
Naver
TV

CJ ENM mengungkap target yang berkisar dari produksi genre yang jelas hingga blockbuster yang akan menarik masyarakat umum, serta tantangan baru dalam konten dan format.

WowKeren - tvN telah mengungkapkan rencana siaran mereka untuk drama pada tahun 2021, yang mencakup jajaran genre yang beragam dan pemeran bertabur bintang. Drama yang dijadwalkan tayang bulan Februari dan Maret adalah "L.U.C.A .: The Beginning", "Mouse" dan "Vincenzo".

"LUCA: The Beginning" ditayangkan perdana pada 1 Februari dan dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee. Drama ini disutradarai oleh Kim Hong Sun ("Voice", "The Guest") dan ditulis oleh Chun Sung Il ("My Girlfriend Is An Agent", "The Pirates").

"Vincenzo" adalah salah satu proyek yang paling diantisipasi pada paruh pertama 2021, dijadwalkan tayang perdana pada 20 Februari. Drama ini dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, dan Yoo Jae Myung.

Selanjutnya adalah "Mouse" yang dijadwalkan tayang perdana pada 3 Maret. Drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon. Keduanya mengejar jejak predator yang berada di 1 persen teratas psikopat.

Ada juga drama yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021 tanpa tanggal pemutaran perdana yang spesifik. Ini termasuk musim kedua dari drama populer "Hospital Playlist", yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

Drama lainnya adalah "Navillera" yang dibintangi oleh Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee. Adapula drama adaptasi webtoon lainnya, "Frightening Cohabitation", sebuah komedi romantis fantasi yang dibintangi oleh Jang Ki Yong, Hyeri Girl's Day, Kang Han Na, Kim Do Wan, dan Bae In Hyuk.


Tak ketinggalan ada "Doom at Your Service" dibintangi oleh Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun. Drama lainnya dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung dengan judul "Mine".

Ada juga beberapa proyek yang sangat diantisipasi dijadwalkan pada paruh kedua tahun 2021. Ini termasuk "You Are My Spring" yang dibintangi Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, dan Nam Gyu Ri.

Ji Sung akan kembali ke drama di "Devil Judge" yang juga dibintangi oleh Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young. Drama ini menempatkan putaran unik pada genre hukum dengan mengubah ruang sidang menjadi pertunjukan langsung untuk berbagi pesan baru tentang keadilan.

Banyak orang menantikan "Mount Jiri", yang ditulis oleh penulis skenario Kim Eun Hee (serial "Kingdom" Netflix, "Signal"). Drama ini dibintangi Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun, dan akan menjadi drama pertama Jun Ji Hyun sejak "The Legend of the Blue Sea" tahun 2016 (selain dari penampilan singkat di "Kingdom").

Kim Je Hyun, direktur Departemen IP CJ ENM, menyatakan, "Saat kami memimpin demam k-drama tahun lalu, tvN berencana untuk membangun lineup menarik yang akan memenuhi harapan penggemar drama baik di dalam Korea maupun di seluruh dunia."

"Target kami berkisar dari produksi genre yang jelas hingga blockbuster yang akan menarik masyarakat umum, serta tantangan baru dalam konten dan format. Kami akan menyebarkan jadwal siaran kami selama seminggu untuk memenuhi berbagai ekspektasi pemirsa," sambung Kim Je Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru