Ini Bukti Jungkook Sayang Kakak-Kakaknya di BTS Meski Sering Nakal
Selebriti

Jungkook adalah maknae usil dan nakal yang sering menggoda member-member BTS lain. Namun ia tidak diragukan lagi sangat menyayangi mereka seperti keluarga sendiri.

WowKeren - Jungkook memang sering nakal dan menggoda kakak-kakaknya di BTS (Bangtan Boys). Namun si "golden maknae" tidak diragukan lagi sangat menyayangi mereka seperti keluarga sendiri.

Dalam video yang dirilis MPD di masa lalu, BTS pernah bermain game di mana mereka harus mencuri tulang dari anjing mainan tanpa membangunkannya. Jika anjing itu benar-benar bangun, member yang membangunkannya akan tersingkir. Permainan akan berlanjut sampai hanya satu member yang tersisa.

Saat bermain game, beberapa member merasa gugup. Setelah beberapa waktu, hanya tersisa dua member yaitu Jungkook dan RM yang dulu masih dipanggil Rap Monster). Akhirnya Jungkook lah yang menjadi pemenang.

Jungkook harus mengenakan ornamen bunga untuk hadiahnya. Penyanyi kelahiran 1997 itu berpose untuk berfoto, sementara member lain harus membuat wajah lucu.


Jimin BTS kemudian menyarankan agar Jungkook meminta hadiah dari MPD karena telah memenangkan permainan tersebut. V menyarankan agar Jungkook meminta sepeda.

Jungkook kemudian menyatakan bahwa ia membutuhkan 7 sepeda karena BTS memiliki 7 member. Begitu Jungkook mengatakan ini, para member tertawa.

Jungkook tidak melupakan kakak-kakaknya di BTS ketika membicarakan hadiah yang seharusnya untuk dirinya sendiri. Ini adalah bukti bahwa ia menyayangi mereka meski sering nakal.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. BTS juga baru saja menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30.

Jungkook kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum memberikan informasi apapun mengenai mixtape Jungkook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait