Gigi Hadid Beber Alasan Melahirkan Bayi Khai Di Rumah, Ternyata Terinspirasi Dari Film Dokumenter
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru dengan Vogue, Gigi Hadid telah terbuka tentang semua hal keibuan termasuk seperti apa pengalaman persalinannya di rumah. Nyatanya, Gigi awalnya berencana melahirkan di rumah sakit New York City.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru dengan Vogue, Gigi Hadid telah terbuka tentang semua hal keibuan termasuk seperti apa pengalaman persalinannya. Seperti yang diketahui, Gigi Hadid dan Zayn Malik menyambut kelahiran putri pertama mereka bernama Khai pada September lalu.

Gigi awalnya berencana melahirkan di rumah sakit New York City. Namun ia mengubah rencananya setelah COVID-19 melanda dan pembatasan baru membuat ibu dan saudara perempuannya, Bella Hadid tidak akan bisa berada di ruang bersalin.

Setelah menonton film dokumenter dengan Zayn, mereka akhirnya memutuskan beralih ke rencana melahirkan di rumah. “Kami berdua saling memandang dan sepertinya, aku pikir itulah panggilannya,” kata Gigi dalam majalah Vogue.

Zayn kemudian bertanya kepada Gigi musik apa yang dia inginkan untuk didengar. Gigi kemudian meminta buku audio “The Indian in the Cupboard”. Ternyata, film tersebut adalah salah satu favorit Zayn. Salah satu dialognya berbunyi "Itu adalah sesuatu yang tidak pernah kami bicarakan, tetapi pada saat itu kami menemukan bahwa kami berdua saling mencintai.”

Gigi memilih melahirkan tanpa epidural dalam bak mandi tiup di kamar tidur, dengan Zayn, Yolanda, Bella, bidan, dan asistennya di sisinya. "Aku harus menggali lebih dalam," lanjut Gigi. "Aku tahu itu akan menjadi rasa sakit paling gila dalam hidupku, tetapi kamu harus menyerah padanya dan menjadi seperti, 'Inilah dia'. Aku menyukainya,” ungkapnya.


“Ketika kalian melihat seseorang melakukan itu, kalian melihatnya dengan sedikit berbeda. Aku mungkin terlihat gila sebenarnya,” kata Gigi, menjelaskan 14 jam persalinannya. “Aku (terlihat seperti) seorang hewan betina.”

Gigi bahkan tidak menyadari kapan putrinya sudah lahir dan Zayn telah menangkapnya. “Aku sangat lelah, dan aku melihat ke atas dan dia memeluknya. Dia sangat lucu,” lanjutnya.

Nama putri Zayn dan Gigi sendiri terungkap pada 22 Januari lalu. Melalui bio Instagram miliknya, model berusia 25 tahun tersebut mengungkap bahwa "Khai" adalah nama sang putri, dan dengan bangga mengakui dirinya sebagai "Khai's mom" alias "Ibu Khai".

Nama "Khai" ternyata memiliki makna yang sangat indah. Dalam bahasa Arab, "Khai" diartikan sebagai "Mahkota" atau "Dimahkotai". Sedangkan nama belakangnya, Malik (yang diambil dari nama Zayn Malik), memiliki arti "Raja" dalam bahasa Arab

Dengan ini, maka Khai Malik dapat diartikan sebagai "Raja yang dimahkotai" atau bisa juga dimaknai dengan "Yang terpilih". Hal ini pun membuat para penggemar memuji Gigi dan Zayn yang memikirkan nama dengan makna sebagus itu untuk putri kecil mereka

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts