Ini Yang Dikatakan Barack Obama Soal Penampilan Ikonik Michelle Di Pelantikan Joe Biden
Getty Images/Rob Carr
Selebriti

Tokoh-tokoh penting mendapatkan sorotan termasuk dari penampilan mereka di pelantikan Joe Biden termasuk Michelle Obama. Barack Obama pun baru-baru ini menyampaikan pendapat tentang gaya dan penampilan istrinya itu.

WowKeren - Hari pelantikan Joe Biden menjadi presiden Amerika Serikat memang menjadi perhatian publik. Tokoh-tokoh penting mendapatkan sorotan termasuk dari penampilan mereka. Istri Barack Obama, Michelle Obama menjadi salah satu tokoh yang penampilannya diklaim ikonik.

Barack Obama pun baru-baru ini menyampaikan pendapat tentang gaya dan penampilan istrinya itu. Menurut Marie Claire, mantan presiden itu memberikan pandangannya tentang kecocokan Michelle selama klub buku virtual mengatur memoarnya, “A Promised Land”.

"Aku tidak tahu tentang apa itu semua, tentang Michelle dan ikat pinggangnya," ungkap Obama. "Aku bertanya kepada Michelle tentang itu saat makan malam."

"Aku berkata, 'Dengarkan sayang, kamu cantik. Kamu tahu, aku mengerti sepenuhnya mengapa kamu adalah ikon mode'. Tapi, saya berkata, 'Apakah rambutmu berbeda? Karena itu tidak terlihat jauh berbeda'."


Kesimpulan dari jawaban Barack adalah cukup sempurna. “Jadi, aku tidak punya jawaban selain hanya mengetahui dia terlihat bagus dan terlihat lebih baik dariku. Aku mengerti itu," tutup Obama.

Mantan Ibu Negara itu sediri diketahui tampil glamour dengan riasan dari Fenty Beauty, produk makeup milik Rihanna. Hal tersebut disampaikan oleh sang makeup artist Carl Ray yang mendandani Michelle Obama di hari inagurasi Joe Biden. "Aku tahu ini adalah momen besar bagi wanita dan aku ingin menampilkan tampilan berkelas untuk menghormati dan merayakan acara tersebut," kata Ray

Di sisi lain, tidak hanya Michelle saja yang menggunakan busana warna ungu di momen bersejarah tersebut. Sejumlah wanita-wanita penting dalam acara pelantikan tersebut juga menggunakan busana ungu.

Ada Hillary Clinton yang mengenakan baju monokrom ungu dari atas sampai bawah. Ia menggunakan celana, blazer hingga scraf, dan luaran coat yang serba ungu. Ada pula Wakil Presiden AS, Kamala Harris, yang menggunakan shift dress dan coat ungu karya desainer muda Christopher John Rogers.

Usut punya usut, rupanya ada makna tersendiri di balik gaun warna ungu yang digunakan oleh wanita-wanita hebat tersebut. Warna ungu rupanya kaya akan simbolisme. Salah satunya adalah warna ungu menjadi lambang kehormatan yang diberikan oleh militer Amerika Serikat untuk para veteran yang terluka dan terbunuh dalam menjalankan tugas.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts