Sunny Girls' Generation Bicarakan Kekhawatiran Soal Aktivitas Solo Member Lainnya
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Sunny tampil dengan gaya kasual namun kharismatik. Pemilik nama asli Lee Seonkyu tersebut menunjukkan pesonanya lewat berbagai paduan busana yang menonjolkan sisi femininnya.

WowKeren - Para member Girls' Generation saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Sunny. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengambil bagian dalam pemotretan untuk majalah International BNT.

Dalam pemotretan kali ini, Sunny tampil dengan gaya kasual namun kharismatik. Pemilik nama asli Lee Seonkyu tersebut menunjukkan pesonanya lewat berbagai paduan busana yang menonjolkan sisi femininnya.

Dalam wawancara dengan International BNT, Sunny mengungkapkan bahwa lagu debutnya, "Into The New World" sangat spesial baginya. Apalagi, banyak orang yang menyanyikan lagu ini sepanjang waktu dan dalam berbagai kesempatan.


Sunny Girls\' Generation Bicarakan Kekhawatiran Soal Aktivitas Solo Member Lainnya

Source: Official International BNT

Kebanggaan ini disebabkan oleh fakta bahwa lagu tersebut menjadi topik hangat pada tahun 2007. Setiap kali dia mendengar Girls' Generation disebut sebagai "buku teks untuk girl grup", Sunny mengungkapkan bahwa dia selalu bersyukur atas julukan itu.

Mengenai topik aktivitas solo sesama member, Sunny berbagi, "Saat aku melihat para member melakukan aktivitas solonya, di satu sisi aku pikir mereka luar biasa, tapi di sisi lain, aku khawatir. Aku memikirkan tentang seberapa keras mereka bekerja untuk mendapatkan hasil akhir."

Tentang aktivitas solonya, Sunny mengungkapkan bahwa keinginannya sekarang sudah berbeda dari yang dulu. "Dulu, aku ingin menunjukkan Sunny Girls' Generation kepada publik. Sekarang aku ingin merangkul Sunny dan Lee Seonkyu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru